iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

04 Agustus 2007

**Senin, 30 Juli 2007***MINTA TANDA TANGAN**

Hai hai hai... Hari ini ada rapat buat bahas PAB. Tapi kayaknya malah jadi di isi cuma ngobrol2 doank... Coz aku sendiri bingung sih mo bahas apa lagi... Tadi tuh sebenernya aku cuma pengen denger laporan dari anak2 yg aku kasih tugas... eh ternyata divisi publikasinya seperti lenyap di telan bumi begitu saja... Yah apa oleh baut??? itulah manusia yg punya kelemahan dan kelebihan... Malam harinya aku bikin janji ma Cherry baut eh buat minta tanda tangan proposal PAB. Eh ternyata sampe sana babe pembinanya kagak ada di tempat. Kemaleman kali ye?? Yah semua itu emeng salahku. Aku baru selesai ngapa2in jam 8 malem... Akhirnya aku ma Cherry pergi berdua berboncengan tanpa Adam ke rumah Pak Har pembina PSM kita... ingat lho tanpa Adam... Catet itu...hahahaha.... Ternyata Cherry tuh orangnya emang nyenengin... Pantesan aja Adam suka... Aku juga suka.... Hahahaha... Pasti kalo babenya Cherry liat aku, dia langsung bilang "wah anakku Cherry, lebih baik kamu sama Jacky aja daripada sama Adam..." Hahaha... semoga Adam ga baca... Hahaha.. (Gue laporin Adam Lho jack...) jangan donk dalam kurung... aku kan cuma bercanda... maafkan diriku yang imut lucu dan menggemaskan ini Adam.... Janganlah kau hadang aku di jalan trus kau pukuli wajahku yg tampan ini... Aku hanyalah manusia biasa yg suci dari hadas besar maupun hadas kecil... Aku hanyalah....(cukup Jack.... terlalu buanyak buanget bualanmu...) OK deh lanjutin lagu ya...(salah ketik...yang bener "lagi") Akhirnya aku pulang dengan perasaan gimana ya??? Sulit aku mengungkapkannya.... di bilang seneng, nggak juga... di bilang sedih, juga nggak sama sekali... ya tepatnya biasa aja deh...hehehehe.... OK deh lanjut lagi... aku akhirnya pulang lagi berdua dengan Cherry tanpa Adam naik Bul2 yang berwarna biru metalik dengan mata yg anggun menawan. Di perjalanan pulang itu aku melaju dengan kecepatan yang cukup pelan. Walaupun udah cukup pelan, ternyata aku masih keblabasan juga... hehehe itulah Jacky. Yup ane kira cukup sekian aja ceritaku hari ini...aku mau bo2x dulu...udah jam 10 malem soalna...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar