iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

04 Agustus 2007

**4 juni 2007***DeG2aN aBiZZ**

wah kacau nih...tadi dinakom baca tulisan isengku yg ada di buku yg lembar2 belakang. tapi emang aku bolehin sih...wah kurang perhitungan nih gue...aku kira dinakom ga mudeng ma cerita itu...coz udah aku modif tokoh2nya pake mobil...tapi ternyata dinakom masih mudeng juga...gue sampe gemeter tadi... :=( yah moga aja habis baca cerita itu, dinakom jadi sayang dan cinta kepadaku trus aku jadian deh...yes...yes...yes...Amin...tapi di balik harapan itu sebenernya aku masih ragu, apakah sekarang aku masih bisa menerima dia atau tidak, setelah dia melakukan sesuatu yg bener2 bikin aku ilfill ma dia....aku sih gpp dia kayak gitu ma aku. aku terima aja perlakuan dia...aku bisa memaklumi dan memaafkannya...walaupun kadang2 aku masih nangis batin sampe di kost.mungkin itu salah satu bentuk kekesalannya ke aku ya...mungkin aku juga nyebelin kali ye di mata dia dulu dan sampe sekarang dinakom blm bisa maafin aku...yup sekarang aku cuma bisa berdoa agar kelak tuhan memberikan aku perasaan sayang dan cinta kpd dinakom saat dinakom sayang dan cinta kepadaku dan tuhan tidak memberikan aku perasaan sayang dan cinta kpd dinakom saat dia menaruh hatinya kepada orang lain... I LOVE U GOD...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar