iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

04 Agustus 2007

**16 juni 2007***NICRIT KAYAKNYA LAGI BT**

Hari ini, pagi2 gue SMS Nicrit buat nanyain jadwal ujian...jujur aja gue males nyatetnya... soalnya sambil berdiri sih...udah gitu pake mikir lagi...pake acara nyari2 dulu...ngrepotin banget deh pokoknya... Nah dari hasil SMSan ma Nicrit aku mengambil kesimpulan bahwa kayaknya nicrit lagi bete deh...kenapa ya??? apa dimarahin mama tentara ya??? atau lagi perang ma kambingnya yg gundul dan berseragam itu??? hahaha...(jacky seneng banget nih pasti kalo Nicrit perang ma kambingnya...) tutup mulutmu yg busuk itu "dalam kurung"!!! masa sih ada org perang kok seneng...ya ikut sedih donk...hatiku kan tulus dan suci... Semoga aja Nicrit BTnya cepet ilang deh...biar bisa ketawa ketiwi riang gembira bersuka ria lg dia... Eh tiba2 aja nih ya...aku tuh kepikiran faktor2 apa aja yg bikin cowok di sukai cewek... macem Dinakom, si rambut merah, Bimbi, Ungsi2, Rani or cewek2 lain yg bikin cowok2 terbelalak melihatnya. Kalo di pikir2 tuh kayaknya faktor2 itu adalah titik dua...*1* kaya *2* tampang super sempurna *3* pinter *4* bintang olga alias olah raga *5* super romantis *6* penggombal profesional *7* keturunan *8* ngalim *9* berkat dari tuhan alias bakat alam. Yah mungkin itu kali ye faktor2nya... Kalo yg nomor *1* kayaknya agak sulit deh buat gue...(Kenapa ga minta mobil ma babe loe jack???)nggak ah takut dikasih mobil babe gue yg super duper mewah itu...hahahaha... ntar kasihan babe gue ga punya mobil... yah maklum lah gue kan berasal dari keluarga yg pas pasan...pas buat beli mobil...pas buat beli rumah... pas buat piknik keluar negeri... pas buat makan2 mewah... yah pokoknya pas buat ngapa2in deh....hahaha... Kalo yg nomor *2*, kayaknya tampangku udah super duper sempurna deh...ciptaan tuhan sih soalnya...(ya iya lah)cuman mungkin terlalu elegan buat cewek2 indonesia kali ye?? Kalo yg no.*3*, yah kacau nih...IP cuma 2.19...gimane deh...eh donk...kayaknya cuma faktor inilah yg bisa gue dongkrak buat dapetin cewek yg istimewa...gue harus berusaha nih di sini...Kalo yg nomor *4* kayaknya bukan gue banget deh itu...Coz nonton olah raga aja gue ga gitu suka. Olah raga yg gue suka paling yg berbau kekerasan dan sadisme... Yah macem smackdown itu...Kalo yg no.*5*, super romantis, kayaknya juga gue ga romantis blabar pisan deh...Kalo yg no.*6*, penggombal profesional, kayaknya juga gue ga bisa kembangin tuh...soalnya gue kan cool abiz...pendiam malah...Trus kalo yg no.*7*, keturunan, gue ga paham nih kalo faktor yg ini...Maksudnya apa tuh keturunan (nah yg bikin faktornya siapa jeck???) ya gue sendiri sih dalam kurung, tapi kan gue ga tau gimana nenek2 moyang gue pade pacaran... trus kalo yg no.*8* Ngalim, kayaknya gue juga ga bisa tuh tampil ngalim di depan org banyak...soalnya iman gue blm stabil sih...hihihi kadang kuat kadang lemah... kalo gue paksa tampil ngalim bisa repot donk...orang ngalim kok berantakan...kan malah mencemarkan nama baik agama tuh... Nah ini nih yg terakhir... Berkat dari yg kuasa alias bakat alam... kayaknya nih aku belum dikasih berkat yg satu ini deh ma tuhan...(yah berdoa aja loe jack...biar di kasih bakat menarik cewek berkualitas...)OK deh dalam kurung... udahan dulu ah nulisnya... BTW iklan ah... adakah cewek yg mau jadi cewek gue sekarang??? ciri2 gue tuh...biasa aja, tampang super duper sempurna, kuliah bawa motor, ga romantis, IP 2.19.... Nah buat yg mo daftar jadi cewek gue harus memenuhi syarat ya... Syaratnya adalah tampang cakep abiz...pokoknya bikin cowok terbelalak melihatnya, rajin belajar dan rajin menabung, ga manja, tingkah dan gaya bicaranya ga kayak anak kecil umur 5 tahun..., pengertian, nyantai, ga boros, ga matre, dan mencintaiku apa adanya.... Bagi yg lulus jadi cewek gue langsung gue kasih honda jazz...( mobil dari mana jeck???) Dari internet...gambarnya aja...hahahahaha....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar