iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

04 Agustus 2007

**14 juni 2007***PENGORBANAN KULIAH POLITIK**

Ni hao... Ni hao ma??? Huehehe... hari ini aku beli keyboard baru... soalnya yg lama rusak mendadak pas mau di pake umbar... Kalo liat tampang keyboardnya sih emang murahan banget kayaknya... hihihi... Yah gara2 keyboardnya rusak, kemarin-kemarin aku ga nulis deh... hihi... Hari ini aku, Leo, Jovita, Fafa, Rina Zunk, dan Agus cewek mengamati pilkades... Acara ini bisa di bilang sempat terlupakan sehari sebelumnya... Waaahhh kacau emang... aku ma Leo jadi sibuk cari pinjeman motor pas lagi kuliah SSBI... Tapi ga dapet2. Temen2 deketku pada di hubungi tapi motornya ga ada yg bisa di ambil... Aku, Leo, Fafa, dan Jovita mulai buntu nih akalnya... kebingungan mo pinjem motornya siapa. Sedangkan Rina dan Agus cewek malahan ikutan demo menolak POM... Uh dasar 2 orang itu malahan hura2 di luar... Tiba2 aja aku muncul ide buat pinjem ke Dini, seorang cewek cantik yg ga gitu deket ma aku. Malahan cenderung ga pernah ngobrol. Cuman aku pernah SMS dia aja. Jadi ngerasa agak2 deket gitu deh. Tapi diantara aku berempat itu ga ada yg berani ngomong ke Dini. Trus tiba2 aja Fafa keluar sebuah ide yg ga kalah konyolnya ma aku... dia kasih saran buat pinjem ke Anjar... Thoenk.... ya elah ni siapa yg deket ma Anjar??? Aku ma Leo aja belum pernah ngomong ma dia... Kalo Fafa....ga tau deh... Dan akhirnya ga ada yg berani ngomong juga... Sampai akhirnya kuliah berakhir kelompok politik ini belum dapet pinjeman motor. (sungguh kelompok yg malang...) Keluar dari ruangan terlihat Rina dan Agus cewek udah menunggu... kita ber4pun langsung menghambur ke arahnya dan menanyakan apakah mereka mendapatkan pinjeman sepeda motor... dan ternyata mereka juga ga dapet pinjeman motor... Dengan rasa putus asa akhirnya kami makan di tempat ulet... Kenapa di sebut ulet??? karena aku pernah makan di situ dan menemukan seekor makhluk sebesar jari telunjuk yg berwarna hijau dan tak berdosa mati di tumpukan dedaunan yg akan aku makan (pecel)... WOW sebuah kejutan yg luar biasa.... Sejak saat itulah aku dan Leo menyebutnya tempat makan ulet. Lanjutin lagi ya... Nah kami ber6 akhirnya makan di tempat ulet itu... dan ternyata yg beruntung hari ini adalah Fafa... dia menemukan seekor ulet berwarna putih yg sudah mati di atas piringnya... Hahaha... Walaupun ga segede yg aku temukan sih... hihihi... Tapi Fafa tetep aja melahap makanan itu dengan santainya... Soalnya Fafa udah biasa makan cacing sih... Katanya sih yg ngajari makan cacing tuh UKM yg dia ikuti... UKM KMPA alias UKM manjat gunung atau pecinta alam. Lanjutin lagi ya... sembari makan aku dan Leo sibuk cari pinjeman motor... kali ini kita udah mulai pinjem ke temen2 yg ga gitu akrab... Leo SMS Tika dan aku dengan polosnya SMS Dini... Dan ternyata SMS Leo lah yg mendapat respon. Tika mau kasih pinjem motornya... Tapi STNKnya ga ada. Yah apa boleh baut, mur, dan skrup deh...waktunya udah mepet sih... akhirnya di pinjem juga... sedangkan Jovita memberanikan diri pake motor temennya yg super manja dan baru aja kecelakaan. (kenapa manja jeck???) oh ya, kenapa manja??? soalnya tu motor minta di minumin pertamax... gue ga tau kenapa tu motor mintanya pertamax... Lenjeh banget embok??? Nah akhirnya kita ber 6 berangkat dengan 3 motor yg kondisinya mengenaskan. Kayaknya sih di situ cuma motor gue ja yg paling rapi dan paling enak di pakai coz motor temennya Jovita tangkai gigi, rem dan pijakan kakinya bengkok. Motor Tika juga ga kalah mengenaskannya...remnya ga gitu pakem pijakan kakinya juga bengkok. jadi sulit pindah2 giginya. Dan ternyata akulah yg dapet jatah pake motor Tika... dengan maksud kalo tiba2 ketangkep polisi yg lagi cari duit, kita ga keluar duit banyak... kalo Leo ketangkep paling cuma kena denda ga punya SIM. Nah Kalo aku yg ketangkep cuma kena denda ga bawa STNK... yah ku pikir sebuah pemecahan yg luar biasa cerdik... Akhirnya kita berangkat dan sampailah kita di tempat pilkades itu berlangsung. Disana kita mengamati jalannya pilkades sambil jepret sana jepret sini dan di akhiri dengan foto bareng dengan ketua panitia dan segenap panitia... trus kita pulang deh... Dan sebuah tragedi terjadi saat kita sibuk ngembaliin motor... sebuah kesialan menimpa Jovita... Tiba2 aja nih, tanpa berdoa dulu dan tanpa mengundang wartawan gosip, Jovita melakukan atraksi yg gue sendiri kayaknya ga berani melakukannya deh... dia tiba2 aja nyruduk ke arah gue dengan motor temennya itu. Untungnya ga kena aku. Dan akhirnya nabrak tembok deh... trus badannya yg gendut itu terlempar deh sampe nabrak stangnya... duk... hahaha... pengen ketawa sih sebenernya gue... tapi kasihan liatnya... kayaknya sih Jovita deg2an abizz tuh... Perutnya di elus2 terus... kayaknya sih sakit tuh... hahaaa.... Nah Itulah pengorbanan dari kuliah politik. Awas aja nih kalo ibu dosen politik yg terkenal mata duitan itu kasih kita yg udah berkorban harta dan memepertaruhkan nyawa, dengan nilai D. Yup pelajaran yg bisa di ambil hari ini adalah... Hati2 aja bawa kendaraan, dan tekanlah sekecil mungkin uang tilang jika kita terpaksa melanggar...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar