iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

04 Agustus 2007

SanDal...

wah hari ni ujian SSBI....tapi gue ngerjainnya bahasa indonesia...alias mengarang....hari ini ada hal konyol yg terjadi...hari ini aku ma leo pergi nyuciin motor...di tempat cuci motor itu pekerjanya ada yg mirip temen kuliah gue...pas aku tunjukin ke leo,tanpa sengaja leo liat sandal yg di pakai oleh salah satu pelanggan...sandal jepit usang yg berbeda...yg satu biru yg satu ijo deh kalo ga salah...habisnya gue ga brani langsung liat sih...takut kena semburan...entah tu orang ngerasa or ga...tapi yg pasti tu orang tetep nyante2 aja pakenya...apa jangan2 mang lagi model pake sandal sebelahan kali ye...???hehehehe....kacau bosss....malu2in banget apa malah terlihat keren ye...???yg sudahlah...lupakan saja...trus pas lagi nunggu motorku di cuci, tiba2 ada mobil item semua termasuk velgnya dateng...kayaknya sih aku pernah liat tu mobil...kalo ga salah sih temennya putri anak kedokteran...tiba2 si leo tanya...ni mobil merknya apa ya???yah meneketehe kali le...terasa ga penting bagiku deh pertanyaan leo ini...hihihi...tapi bukan itu intinya...cz tanpa sengaja org yg nyuci mobil itu modelnya bikin gue inget ma vokalisnya unsoed...si reza...wah kok banyak banget ya orang2 yg pada punya kembaran...ah udah lah ga usah di pikirin lagi...ohya...sekarang ada kabar baik...tadi malem ega minta anterin pulang ma aku....wah senengnya diriku...itu tandanya dia udah asik lagi ma aku....walaupun dia udah punya cowok ternyata...tapi aku tetep aja suka ma dia...(tanpa bermaksud menghancurkan hub dia ma cownya lho...)*wahh....jacky suci dan tulus banget perasaannya...i love u jack...* OK deh kukira cupuk (cukup maksudnya...)dulu untuk hari ini...intinya hari ini seneng...walaupun SSBI blm dapet kepastian...tapi semoga aja dapet bagus...AMIN...buat yg ngebaca doain aku ya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar