iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

13 Agustus 2007

**KAMIS, 9 AGUSTUS 2007***MANUSIA TERKUTUK**

Forum BlogFam

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 62

Tadi malem sih katanya ada gempa sekitar jam 00.20 an waktu HPku... Tapi aku sendiri nggak ngerasainnya... katanya sih cukup lama sekitar 5 menit gitu gempanya... Malem2 sekitar jam 00.10 waktu HPku Ayu SMS aku ngabarin kalo dia baru aja beres bikin tulisan buat di pajang di stand PSM dan tanya sekalian besok mo pake meja siapa. Aku yg udah tidur dengan nyenyaknya karena kecapean akhirnya balesin SMS dia. Trus aku tidur lagi dengan cepatnya, sampai akhirnya aku terbangun lagi karena SMS Ayu yg mengabarkan bahwa tadi, beberapa menit setelah aku bales SMS dia terjadi gempa... yg cukup lama dan bikin dia khawatir... Hah???? aku langsung terbelalak dengan mata merahku yg menghiasi wajahku yg lusuh... Aku langsung nyalain lampu... Aku takut banget ma yg namanya gempa setelah gempa di Jogja dulu... Aku ga bisa tidur, walaupun rasanya ngantuk banget... Aku mulai berpikir yg macem2... Jangan2 ada apa2 ma Gunung Slamet nih... Trus setelah itu aku berpikir lagi, Dulu pas terjadi tsunami di pengandaran dan sepanjang pantai selatan jawa, Purwokerto nggak ngerasain gempanya. Nah sekarang Purwokerto ngerasain gempanya... Pa kabar rumah ya???? Aku coba SMS mamiku di rumah nanyain kabarnya gimana... dan ternyata SMSku terkirim... Jadi aku ngerasa agak tenang sedikit walaupun nggak ada balasan dari mamiku... SMS terkirim, berarti kan HP mamiku nggak rusak... dan yg pasti juga semuanya dalam keadaan baik2 aja... aku berpikir gitu... Tak lama kemudian Ayu kasih kabar lagi ke aku, katanya pusat gempanya tuh di Indramayu... dan itu adalah daerah asal Ayu... Semoga aja keluarga Ayu semuanya baik2 aja. AMIN.... Pagi2 bener, hari pertama stand PSM buka, aku dapet kabar mengejutkan dari Ayu. Dia bilang kalo Stand yg semalem udah di buat sampai jam 9 malem di bongkar dengan santainya oleh panitia registrasi mahasiswa baru UNIVERSITAS JENDERAL SOEDIRMAN th 2007... catet tuh panitia registrasi mahasiswa baru UNIVERSITAS JENDERAL SOEDIRMAN th 2007. Jujur aku sangat marah dan benci pada mereka. Kenapa mereka tidak ngasih tanda sehari sebelumnya kalo di situ nggak boleh buat diriin stand??? Kalo mereka kasih tau kan kita nggak usah bikin bangunan stand susah2... Para panitia itu nggak memikirkan kerja keras kita dan nggak memikirkan apa aja yg udah di korbankan... Mas Purwa bahkan rela menunda bikin pekerjaan rumah untuk kuliahnya demi bisa mendirikan stand itu... Eh malahan dibongkar dengan seenaknya sendiri... dasar nggak tau diri dan maunya menang sendiri.... Ada satu hal lagi yg bikin aku kesel juga... ternyata tempat bekas stand kita yg di bongkar tidak dimanfaatkan untuk apa2. Jadi tempat itu tetap di kosongkan begitu saja. Cuma di kasih rafia pembatas aja. Apa coba maksudnya??? Aku nggak bisa terima ini semua. Setelah stand ini di bongkar, akhirnya Ayu dan Idha segera cari tempat yg lain. Dan ternyata tempat yg mereka dapet adalah tempat yg siangnya jadi kepanasan tanpa ada peneduhnya sama sekali... Aku kasihan ma mereka. Aku ga bisa ngebayangin gimana mereka bekerja sambil panas2an gitu selama berjam2. Pas aku beres kuliah yg terakhir aku dateng lagi ke stand darurat itu dan aku liat Idha udah terlihat nggak semangat dan kayaknya capek banget. Jujur aja aku pengen nangis liat Idha&Ayu yg udah mau bantuin aku sejak pagi sampai siang itu. Aku kasihan liat mereka. Aku nggak tega jika harus ngebayangin saat mereka harus bekerja ngejagain stand sambil menyebar leaflet di bawah teriknya matahari, sedangkan aku harus duduk manis di kelas sambil mendengarkan dosen yg sedang mengajar. Hiks... Pesen buat para panitia penerimaan mahasiswa baru UNSOED 2007, jangan seenaknya sendiri donk... jangan maunya menang sendiri gitu!!! Dua kata yg ingin ku teriakkan saat itu.... MANUSIA TERKUTUK!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar