iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

31 Agustus 2007

**Sabtu, 25 Agustus 2007***SETAND DADAKAN**

Forum BlogFam Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 62
Jeng jeng jeng... genjringan guitar sebagai back soundnya.... Busyet.... Temen satu kost gue tiba2 aja pulang ke kost dengan membawa kabar mengagetkan.... Registrasi mahasiswa baru sekarang boss... Busyet deh... mecem mene pule ini... jadwalnya kan tanggal 27-28 agyustyus... kok tau tai eh tau tau buka sekarang.... wah emeng nih panitianya kurang pelajaran membaca kalender.... dan kayaknya nih perlu bimbingan dan pengarahan dariku dengan sedikit sentuhan kasar di pipi dan hidungnya deh... Kemaren2 udah berani bongkar stand PSM yg megah tanpa izin dari Gue....Trus sekarang seenaknya sendiri buka registrasi di tanggal yg tidak seharusnya... maunya apa coba tu panitia??? mau di kroyok po??? kroyok sendiri sisan....

Mendengar kabar mengagetkan itu aku langsung menghubungi temenku buat kumpul dengan mendadak. Huh... syukurlah sukses... dan Stand dapat tercipta dengan indahnya diatas bukit kecil tempat kita biasa nongkrong...huh...syukurlah....

Catatan kaki deh....

Hari ini gue bete boss...
Gue agak tersenggol hatinya pas lagi rapat makrab oleh cewek berinisial 'H'... Bete deh... Gue benci gaya bercanda loe....

Pas gue lagi bete2nya gue balik ke stand...anak2 sih banyak pada kumpul. Cuman pade ga nyebarin leflet malah sibuk ngobrol... Pas aku suruh salah seorang buat nyebarin leflet bareng aku, ternyata dia bikin alasan MALES... dan malah balik nyuruh gue nyebarin leflet sendirian...Huh... suebelnya poll...gue pengen hajar dia tadi... coz dia udah bilang males di hari2 sebelumnya... Tapi dengan sedikit paksaan akhirnya dia mau juga... Tapi gue tetep aja bete hari ini... Pengen pukulin org rasanya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar