iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

04 Agustus 2007

**9 juli 2007***GITA GUTAWA**

Hai hai hai...wuih hari ini adalah kuliah alih tahunku yg pertama...aku liat Leo yg baru balik dari Cianjur dengan rambut baru yg menurutku layak aku tertawakan....hahahaha...bagiku cukuran rambutnya lucu...hahaha...entah bagi org lain...Hari ini aku kuliah 2 MK sekaligus... PIP dan SHI...Wah PIP ketemu mami politik yg terkenal mata duitan itu lagi deh...dan taukah engkau wahai langit???mami politik baru kehilangan HPnya...hahahahaha....entah aku harus menertawakan kemalangannya atau harus ikut berbela sungkawa. Yah kayaknya kita semua harus berbahagia...soalnya yg pasti mami politik bakalan punya HP baru hehehe... Trus pada jam berikutnya aku ikut kuliah SHI... Wah gile bozz ngantuk banget... dongeng si papi hukum ini emeng OK banget...bayangin aja gue ma Leo sampai terkantuk2 mungkin hal yg sama juga dirasakan oleh yg lainnya... Tapi lumayan lah di deketku ada si Rambut merah...waaaahhhh lumayan lah buat ngisi ruang pandangku yg hampa...Kuliah terus berlangsung...suasana sepi yg awalnya tercipta dengan sukarela semakin lama semakin rusak...2 org yg duduk di belakangku mulai mengeluarkan suara2 aneh... Ku lihat si Rambut merah sibuk bermain dengan Bimbi...entah dia lagi bermain apa...terlihat dari jauh selembar kertas dengan coretan2 teratur. Waktu terus berjalan dengan sangat lambat... beban berat terasa menggantung di kelopak mataku...ingin rasanya menutup mataku sejenak. Saat aku berusaha menahan beratnya beban yg ada di atas kelopak mataku, tiba2 Leo dengan sukarela memberikan informasi..."Sejam lagi jack..." Whaaaattttt.....aku langsung terbelalak mendengarnya.... dan rasa kantuk pun hilang dengan seketika... Apakah aku sedang bermimpi??? (ya nggak lah jack...turu be udu) Tak lama kemudian sembari mendengarkan dongeng dari dosen hukumku ini tiba2 sebuah nama yg aku kenal dengan akrabnya terlontar keluar dari salah satu mulut 2 org yg duduk di belakangku... siapakah pemilik nama itu??? "GITA GUTAWA" Whaaaaattttt..... Aku langsung mencari apa hubungan GITA GUTAWA dengan Sistem Hukum Indonesia... Ternyata ga ketemu... YASUD Yayasan Unsoed eh ya sudah.... lupakan saja. Tapi dari situ aku jadi terangsang untuk mendengarkan orbolan (obrolan hebleh...) mereka. Tiba2 sayup2 terdengar ringtone HP mengalun dengan indahnya. Oh ternyata itu suara HP Reza, temen satu angkatanku yg duduk di deket Leo... Aku kembali mendengarkan obrolan 2 org yg duduk di belakangku... Terdengar banyak kata2 yg kupikir ga ada hubungannya dengan sistem hukum indonesia.... aku jadi penasaran sebenernya mereka tuh lagi ngapain... Saat ku tengok....THOEEEEEENNNNNKKKKK........WOW mereka sedang main nama-namaan....begitulah aku biasa menyebutnya. sebuah permainan tebak kata dengan menebak huruf per hurufnya....WOW itu kan permainan yg udah jadul... Tapi kayaknya asyik juga.... Pengen ikutan sih...tapi suasana tidak mendukung...tempat dudukku terlihat jelas oleh dosennya.... Yah apa boleh baut... Aku akhirnya mengikuti kuliah hukum ini kembali dengan tabahnya sampai selesai...Huh...akhirnya beres juga....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar