iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

31 Agustus 2007

**SELASA, 28 AGUSTUS 2007***REGISTRASI TERAKHIR**

Forum BlogFam Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 62

Wew... Ruame buanget.... Gile boss...hari ini yg registrasi rame banjet...antrian puanjang banget terutama di sore hari saat kita memutuskan untuk menutup stand... Lumayan lah yg daftar udah ada 20 org... Ohya nih, tadi yg ikutan jagain stand juga banyak boss...sampe2 Cherry terlihat kekurangan tempat untuk melakukan landing pantatnya di atas karpet...sehingga dia tetep berdiri...hihihi...kasihan Cherry...

Stand tutup jam 3 sore tadi. Padahal yg antre tambah panjang... udah pada nggak semangat soalnya...aku juga udah laper banget sih...pagi nggak sempet sarapan. Jadi aku beli deh donatnya PSM yg harusnya buat anak2 yg daftar. Trus siangnya juga aku nggak sempet makan. Jadi beli donatnya PSM lagi deh. Kapan majunya nih bangsa Indonesia kalo makannya donat terus kayak gue???hehehe... Selain udah pada nggak semangat, stand bubar juga karena kita pade inget ma latihan yg bakal diadain jam 4 sore...latihan nyanyi buat wisudaan... weeeeeehhhhhh cape banjet mbok???ya iya lah... secara gitu ye...(maksute opo to yo???). Sorenya aku berangkat latihan jam 5 sore. Yah maklum lah jujur aja aku mang super duper cuapek...Coz tadi aku lumayan aktif banget buat nyebarin lefletnya... Jadi aku istirahat dulu bentar... Jam stengah 5 sore sebenernya aku udah mo mandi buat berangkat latihan... tapi rasanya cuapek banget dan badan rasanya tuh udah nggak mau lepas lagi dari tempat tidur... Dan aku baru sukses melepaskan tubuhku dari tempat tidur jam 5 kurang seperempat.... Ku paksa tubuhku untuk berjalan dari kamar ke kamar mandi dan akhirnya berhasil juga aku mandi... Trus berangkat latihan deh sekitar jam 5an... Ternyata di sana Leo, Ucrit, Ida, Ayu, dan temen2 lain yg setia menunggu stand dari pagi sampe sore banyak yg nggak berangkat. Yup aku bisa maklum... Mungkin mereka emeng cuapeknya minta ampun...Yup makasih deh buat semuanya yg udah setia buat jagain stand PSM selama registrasi mahasiswa.... ;)

Ohya nih...Besok pagi, bakalan ada UKM expo... wew... rame nggak ya??? semoga aja rame dan banyak yg daftar juga...hehehehe... AMIN...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar