iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

04 Agustus 2007

**11 juni 2007***KULIAH LIBUR FULL, LEO KENA SIAL**

Hari ini kuliah libur full dari pagi sampai sore. Asyik nteu??(he3x baru tau kalo nte tuh nulisnya nteu). Hari ini sebenernya ada 2 kali pertemuan. Yang pertama tuh Tekom. Tapi karena ruangannya di pake dosen tamu, jadi Tekom di tiadakan. Begondrong. Nah dari pada nganggur tuh akhirnya kelompok tugas politikku bikin rencana mendadak. Yaitu pergi ke sokaraja buat minta ijin ma ketua panitia pilkades untuk melakukan penelitian di hari H besok. Dan yang pasti Leo lah yg jadi juru bicaranya. coz leo kan pandai merangkai kata. Kita tanpa basa-basi dan tanpa berdoa dulu akhirnya berangkat ke sokaraja. Aku pinjem motor ke temen kuliahku Nia yg baik hati itu dan akhirnya aku di kasih pinjem motornya lengkap dengan STNKnya. Motor Nia di pake sama Leo dan aku sendiri pake motorku sendiri donk pastinya. Dalam perjalanan berangkan tak terjadi apapun di jalan. Tapi, taukah kamu pas perjalanan pulang apa yg terjadi? pastinya ga tau donk?belum aku kasih tau sih...Leo nabrak orang coy...hahahahaha....awalnya sih aku ga tau siapa yg ngajak ngobrol sebelumnya. Tapi tau2 aja aku dan leo ngobrol danpa rasa berdosa di jalanan. Dan tiba2 aja aku sadar. kalo kendaraan di depan tuh pada berhenti. Aku kaget juga saat itu. Aku rem motorku, tapi ga nyampe juga...padahal remku udah cakram lho...akhirnya dengan lincah dan gesitnya aku belokin deh motorku ke kiri biar ga nabrak. Berbeda dengan Leo yg dengan optimis tetep ngerem dengan sekuat tenaga dan penuh hasrat tanpa membelokkan motornya. Dan akhirnya Blaaaarrrrr.....Leo dengan hati riang gembira menyondol motor di depannya....entah apa isi hati pemilik motor yg Leo tabrak itu...mungkin "waaaahhhh senangnya motorku di cium motor lain..." entah apa jurus yg di keluarkan oleh Leo untuk meminta maaf...mungkin jurus mendadak gila kencana atau mungkin jurus meniupkan serbuk tertawa merasuk sukma...yah entah apa jurus yg di pake leo sampe akhirnya si pengendara motor bukannya marah2 malahan jadi ketawa-ketiwi. Yah syukurlah Le...lu ga di bentak2.... Trus perjalanan di lanjutkan lagi... Leo terus mengajak ngobrol aku terus dengan satu kalimat yang di ulang2 "jangan ajak gue ngobrol..." kata Leo gitu terus tiap posisi motornya sejajar...(ya elah Le... siapa yang ngajak ngobrol kalee...) Satu kejadian memalukan lagi dilakukan qta berdua lagi... Di lampu merah ijo tuh kita kebetulan kepentok lampu merah...dan antrinya panjang banget...nah sembari menunggu hijau, aku ma Leo kembali ngobrol lagi....nah tiba2 aja nih...mobil di belakang kami kasih klakson.....nah aku langsung cabut deh....nah Leo malah diem2 aj di depan mobil itu.....hahahahahahahahaha.....sial banget tuh Leo...hahahahahaha.....aku liat di spion, dia terluhat gugup gitu deh....hahahaha....akhirnya aku ma Fafa (temen yg aku bonceng) ketawa ketiwi terus deh di jalanan...menertawakan kesialan si Leo ini...Tapi untungnya aku ga di kasih sial juga ma tuhan kayak si Leo ahahahahaha....Sorry Le... Nah setelah perjalanan itu aku, Leo, Fafa, dan Tia (cewek yang di bonceng Leo) istirahat bentar di tempat Fafa...kita saling menertawakan kesialannya si Leo...hahahaha....Leo pun dengan polosnya menertawakan kebodohannya itu... Puas ketawa ketiwi, motor di balikin ke Nia ma Leo dan Leo ga langsung bilang ke Nia kalo nabrak. Nah pas di kampus, aku dengan hebohnya cerita ma temen kelompokku yg ga ikut ke balai desa tadi...dan ternyata di deket aku duduk tuh ada si Nia...yah ketahuan deh kalo motornya tadi nabrak... itulah kebodohanku hari ini...hihiihiihi......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar