iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

13 Agustus 2007

**Rabu, 8 Agustus 2007***BIKIN STAND PSM**

Forum BlogFam

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 62

Hari yg cukup melelahkan bagiku... sejak jam 8 pagi sampai jam 9 malem aktivitas terus aja ada sampai aku telat sholat... Makasih buat temen2ku yg telah membantuku dengan sukarela dan ikhlas... Mas Purwa, Ucrit, Ayu, Idha, dan Adam makasih banget ya buat kalian semua... Jam 8.30 aku udah jemput Ayu buat nungguin tukang donat di deket pacuan kuda... Tak lama kemudian Ucrit yg ternyata akhirnya bolos kuliah karena telat dateng setelah ban motornya kempes di jalan... Cukup lama kami menunggu akhirnya tukang donat itu datang dengan santainya... trus kita pesen 2 box untuk hari kamis. Abis pesen donat aku, Ucrit, dan Ayu sibuk bikin tulisan buat di pajang di Stand besok... Tak lama kemudian Ucrit harus kuliah... Jadi tinggallah aku ma Ayu yg bikin tulisan2 itu. Karena kita merasa butuh bantuan akhirnya aku SMS divisi dekorasi dan publikasi untuk dateng... Tapi karena melihat kapasitas divisi ini selama ini, aku pesimis dengan kedatangan divisi ini, akhirnya aku mengundang Idha untuk ikut membantuku. Aku menyayangkan banget divisi Publikasi dan Dekorasinya ga dateng, tepat seperti yg aku bayangkan... Yah berpikir positif aja deh mungkin dia lagi sibuk... Sedangkan Idha yg aku beri tugas untuk sekalian beli sedotan, bikin surat, dan memperbanyak formulir pendaftaran, ternyata mengalami kesialan seperti Ucrit... Ban nya kempes juga... Makasih Idha udah bersemangat... Salah satu perusahaan softdrink ternama, Coke yg udah janjian mo nganter barang jam 16.00 ternyata dengan santainya dan tanpa rasa berdosa dateng sebelum jam 12.00. Terang aja di sekre ga ada org... lhawong kita2 lagi pada sibuk bikin huruf di kostku... Hal ini cukup membuat aku, Ucrit dan Ayu kaget... Tapi tidak mengapa karena dapat diatasi dengan baik... Bikin huruf kembali dilanjutkan di sekre PSM yg sempit dan berantakan... Walaupun lebih sempit kamarku dan lebih berantakan kamarku... hehehehe Bikin huruf sukses sekitar jam 15.40 dan aku belum sholat dhuhur...kacau kan??? Pertemuan selanjutnya adalah untuk membangun stand PSM. Di sini Mas Purwa bertindak sebagai arsitek sekaligus tukangnya... Sedangkan aku ma Adam sebagai asisten tukangnya... Sedang yg cewek2 sebagai asisten asistennya tukang... hahahaha maksude opo to yo... Ohya nih dalam pertemuan ini yg datang adalah Aku, Adam, Purwa, Ucrit, Idha dan Ayu... Makasih buat kalian yg udah bekerja keras... Kita semua akhirnya sibuk bikin stand PSM buat PAB besok... Tapi kayaknya record paling sibuknya adalah Mas Purwa... Tapi kalo liat2 stand2 yg ada di sekitarnya kok kayaknya blm ada yg sibuk membangun ya??? hal ini cukup membuat kami ragu...btw beneran besok ga sih registrasinya??? Thoeeeeennnnkkkkk kacau mbok??? Padahal kita udah pesen donat 2 box untuk besok... Aku seneng hari ini... Mas Purwa yg awalnya terlihat serius banget dan lebih terkesan strees karena mungkin mikirin PR nya dan harus mendirikan stand PSM akhirnya cair juga di akhir2 pembangunan.... Muka Mas Purwa yg awalnya bikin aku tegang mulai bisa ketawa lagi... Wah syukurlah... Akhirnya setelah bangunan standnya beres, kita merencanakan makan bareng dan sebelumnya kita semua balik ke sekre... dan ternyata kita2 ketemu Mas John MP (MP nya apa jeck???? Malam Pertama ya???) Bukan dalam kurung MP nya tuh Makan Pasir... Hehehehe bukan deh... Markus Pardede yg bener... hehehe... Trus akhirnya kita makan bareng deh ber6 bareng Mas John... but Idha langsung pulang begitu saja karena katanya adeknya sendirian di rumah... Begondrong... Jam 21.15 aku sampai di kost dan siap untuk istirahat....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar