iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

04 Agustus 2007

**5 juni 2007***SURAT2AN SAMA DINAKOM**

hari ini, walaupun gue sempet nangis batin gara2 Dinakom, tapi akhirnya gue bisa kembali stabil dan mungkin ada rasa senengnya juga... hari ini dinakom sempet bikin gue nangis batin gara2 dinakom ngomong ttg sesuatu yang dia baca di dalam tulisanku ttg dinakom dan mazda E2000. gue sempet nyesel juga kasih dinakom baca tulisan gue... gue juga sempet bertanya dalam hati, sebenernya apa sih tujuan dinakom ngomong mazda E2000 ketika gue ada di deket mazda itu???apa dia pengen biar gue ma mazda makin renggang hubungannya???padahal kan hubungan gue ma mazda tuh emang udah renggang. sekarang gue tuh pengen hubungan mazda ma gue tuh bisa kembali deket lagi kayak pas lagi baru2 kenal itu. gue berharap sih dinakom ga seperti yang gue bayangkan itu. dan gue yakin dinakom memang ga bermaksud seperti itu. akhirnya gue ikut mata kuliah antro dengan hati mendung dan nangis batin deh gara2 itu. tapi sorenya, saat MK bhs inggris, gue ga nangis batin lagi... yah kayak anak kecil yang lagi nangis dapet permen dari mamanya gitu deh... pas bhs inggris tuh gue duduknya deket dinakom lagi. dan dia juga baca tulisanku yang lain lagi. trus senyum2 gitu deh...kayak biasanya...seneng deh kalo liat dia senyum.trus habis dia baca itu, gue ma dinakom tuh jadi surat2an gitu deh...wah senengnya bisa surat2 gitu. nah saat surat2an itu gue sempet tanya kenapa dinakom sekarang agak jauhan gitu ma mazda. inilah cuplikan surat itu :gue: 'dinakom, kenapa sekarang kamu ma mazda ga deket lagi kayak dulu??'dinakom: 'aku juga ga tau, kalo aku sih biasa aja. skarang kita mang ga kayak dulu. mungkin karena dia dah banyak temen kali, aku juga ga tau, tanya aja ma dia langsung. mang kenapa?'nah begitulah jawaban dinakom. jadi dapat disimpulkan bahwa kayaknya mazda mang orangnya kayak gitu kali ye... gue ga tau apakah ada sesuatu yang disembunyikan mazda atau tidak. cuma tuhan dan mazda yang tau...yup!!!kayaknya udah malem nih...kiranya cukup sekian aja deh nulisnya. gue mo bo2x dulu....have a nice dream 2 me... I LOVE U DINAKOM.... I LOVE U GOD.... makasih atas segala kesempurnaan dan kenikmatan yang engkau berikan kepadaku hari ini....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar