iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

04 Agustus 2007

**JUMAT, 20 JULI 2007***MBAK EGA DATENG DAPAT PAB**

Wow...gila gila gila...mbak ega yg setahu gue super duper sibuk tadi dateng ke rapat PAB PSM...Wah makasih Ega...walaupun dia juga minta izin ga bisa ikutan rapat2 yg selanjutnya karena kesibukan dia dengan rapat2nya yg lain....Ya sudah deh ga papa....Tapi jujur aja nih tadi aku sempet tegang dan bingung total saat rapat dengan kehadiranmbak ega ini...Yah maklum lah mungkin ilmu kanuragan ku dan ilmu kanuragan mbak ega dalam hal rapat itu belum sebanding kali ye...aku yg baru aja belajar langsung tak berkutik sama sekali ketika mbak ega mulai ngomong....tiba2 aja aku merasa bahwa rapat dan memimpin suatu rapat tuh sulitnya bukan main dan bisa bikin gue nangis batin... Tadi tuh saat membahas rencana anggaran buat proposal tuh gue bingung total...dalam pengetahuanku yg ku peroleh dari Leo tuh katanya yg namanya rencana anggaran dalam proposal tuh cuma fiktif belaka... but menurut mbak ega tuh rencana anggaran itu harus ada realitanya semua... Aku bingung nih di sini...di satu sisi dengan perkiraan rencana yg besar aja belum tentu uangnya cair semua....Nah kalo yg bener2 sesuai realita pastinya tuh rencana anggarannya tuh jadi kecil dan aku pikir bakalan semakin kecil juga donk dana yg bakal cair....Wah bingung nih gue disini....coz mbak ega ternyata bertentangan dengan contoh proposal yg telah di buat pada 2 periode sebelumnya....wah kacau nih...udah gitu mbak Cherry dan Meilyn juga terlihat diam seribu bahasa....Wah kacau nih....aku ga tau diam kerena terpukul oleh kata2nya mbak ega or sama2 bingung juga....Rapat sempat tersendat sendat karena ketidak tahuanku tentang hal2 seperti ini... Eh tiba2 aja nih Mbak ega pamit... katanya sih mau menghadiri rapat yg lain lagi.... Wah gile nih...Kayaknya Mbak ega pantas nih di jadiin guru dalam berorganisasi... gile boooo.....jam terbangnya mbak ega ini tinggi banget....Setelah mbak ega ini pergi, rapat kembali berjalan lagi dengan di selingi dengan ketawa ketiwi khas PSM.... dan rapat berjalan dengan lancar kembali dan hambatan suatu apapun serta tanpa kebingungan2 yg berarti lagi...ga tau deh ni hasil rapatnya kualitasnya bagus or ga menurut Mbak ega.... Yah biarlah....inilah PSM yg penuh dengan keceriaan dan tanpa ketegangan....hasil rapat kayaknya cukup diletakan di posisi dua aja deh...yg penting seneng2 dan ketawa ketiwi dan yg pasti Hasilnya kelak memuaskan....AMIN....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar