iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

13 Agustus 2007

**SENIN, 13 AGUSTUS 2007***PAB PSM III**

Forum BlogFam

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 62

Hari ini adalah hari senin, waktunya untuk registrasi mahasiswa S1. Jadi hari ini agak ramean dikit getooo... Dibandingkan dengan kemaren pas registrasi D3, jelas rame sekarang donk... Namun malang nasib stand PSM yg berada di atas bukit yg ga gitu kelihatan dari bawah sana... Sampai PAB seri ke tiga ini masih belum ada yg mendaftarkan dirinya dengan sukarela ke stand PSM... Huh gue udah mulai pusing nih... Tapi Cherry yg montok itu terlihat masih santai2 aja... nggak tau deh gimana dalemnya... Kalo aku sendiri jujur aja udah was2. Oh ya hari ini aku kebingungan untuk penjaga stand besok pagi. Coz baru 2 org yg besedia untuk ngejagain dan mempersiapkan stand pagi2. Hanya Ucrit dan Leo yg menyanggupi dan jam 7.00 Leo dan aku harus pergi kuliah. Yang lain dengan berbagai alasan nggak bisa untuk ikut berpartisi pasi di pagi hari... Rata2 dari mereka menyanggupi jam 9.00 bahkan lebih. Hiks... aku sedih.... Ribuan pikiran dan prasangka yg sebelumnya dan seharusnya nggak muncul, akhir2 ini mulai muncul. Hanya pikiran2 positif yg terus menerus aku berikan untuk melawan prasangka2 yg bermunculan itu. Walaupun kadang sangat sulit sekali aku terima. Yup inilah laporan PAB seri 3. Hari ini juga aku ada kuliah 2 MK sekaligus. Aku merasa bersalah sebenernya jadi koordinator PAB PSM ini. Coz aku merasa standku terbengkelai alias sedikit terabaikan atau bahkan sangat terabaikan olehku. Huh... Maafkan aku temen2... Kuliah pertama adalah kuliah politik bersama babe politik. Kali ini aku dan Leo mendapatkan tempat duduk yg sangat terpencil. Yah pokoknya bagai Ali Baba di sarang penyamin gitu deh... Cowok yg terjebak di antara wanita2 intelek. Yah jadinya nggak sedap dipandang dipandang semut2 merah deh... Kuliah politik itu membahas masalah konsep, konsep dan konsep yg aku sendiri tetep aja nggak mudeng... Kuliah ke 2 adalah kuliah SHI bersama dengan mami Huk... Buuuuuusssssyyyyyyeeeettttt ngantuuuuuukkkkk banjet deh pokoknya.... Ora nguati booossssss..... Di sela2 suasanya hening itu aku mulai melihat2 org2 di sekitarku. Aku pernah dengar katanya untuk menghilangkan rasa ngantuk tuh dengan cara melihat teman kita yg sedang ngantuk juga. Nah cara inilah yg aku terapkan untuk mengusir rasa kantukku... Aku mulai melihat berkeliling dan pas sampai ke belakang aku melihat pemandangan yg cukup lumayan untuk mengusir kantukku. Seorang kakak angkatan atas tidur dengan santainya menghadap ke atas... Hahaha.... sebenernya pengen aku abadikan momen itu... cuman aku nggak berani coz aku kelihatan banget ma mami huk ini. hahaha.... wah kacau nih... momen langka terlewatkan begitu saja. Tak lama kemudian HPku yg endut bergetar dengan riangnya.... Waaaaahhhhh ternyata SMS... waaaahhhh senengnya... hihihi... Pas aku buka ternyata..... Thoeeeeeennnkkkk.... nomer tak dikenal.... bingung punya bingung tiba2 Ucrit memberikan tanda2 yg menunjukkan bahwa itu SMS dari dia... OK deh akhirnya aku SMSan ma Ucrit... Yah mahal deh... beda operator sih.... Tapi nggak papa deh... lumayan buat iseng.... OK deh sekian dulu aja cerita hari ini... tunggu cerita selanjutnya ya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar