iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

04 Agustus 2007

**Minggu, 15 JULI 2007***RAPAT KOORDINASI PART 1**

Wow...Hari ini adalah Rapat koordinasi pertama bagiku....yg dateng sih lumayan kata Leo...Tapi kalo kataku sih kurang memuaskan.... Di rapat yg pertama ini aku bingung harus ngapain... Masalahnya tuh aku bener2 ga tau apa2 soal yg beginian... Makanya tuh aku ga tau harus kayak gimana....Gue bingung mo bahas apaan juga... Tapi lumayan lah bisa ketemu ma temen2... Tapi emeng udah jadi watak anggota PSM kali ye.... kebanyakan bercandanya... jadi terkesan ga serius gitu.... Isinya cuma ketawa ketiwi aja dari awal sampai akhir... Kayaknya kalo bikin group lawak OK juga deh.... Yah mungkin sekian dulu kali ye pengalamanku dalam mengelola rapat....dan menurutku blm terlihat dari hasil rapat kali ini...ohya rapat lagi tuh besok hari jumat....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar