iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

04 Agustus 2007

**SENIN, 16 JULI 2007***ARTINYA APA SIH?**

Hai...Hari ini gile bener nih...gue sebagai org jawa yg halus dan lembut bagai sutera di tengah gurun sahara...(wuidih....maksude opo to yo????) ga paham ma bahasa jawa yg di lontarkan dari mulut seorang wanita tua... aduuuuhhhh....malunyaaaaa.....gini nih ceritanya... Hair ini,eh hira ini, eh hari ini, aku tuh nyuci baju sore2...mumpung sempet gitu maksudnya....nah pas udah selesai tuh aku jemurin kan tu baja2 eh salah ketik...baju2 maksudnya di luar dengan maksud biar airnya tuh habis duluan pada netes di luar jadi pas digantungin di bawah atap tuh ga bikin basah baju2 di bawahnya... Eh tiba2 ata seorang wanita tua yg menyapaku...gini nih kira2 percakapannya...Wanita tua : bla bla bla bla...(gue ga tau dia ngomong apa)Aku : nopo mbah??? (apa mbah???begitulah kira2 artinya... aku ingin memperjelas)Wanita tua : bla bla bla (aku masih belum bisa menangkap arti katanya walaupun aku udah mendengar dengan jelas)Aku : Mboten nopo-nopo mbah (nggak papa mbah...jawabku ngarang...)Wanita tua itu terdiam sejenak...mungkin dalam hatinya berkata "kok ga nyambung ya jawaban tu anak ma pertanyaannya gue..." Sedangkan gue sendiri masih deg2an...bener ga ya jawaban gue... tiba2 wanita tua itu berkata lagi...Wanita tua : Gletakna kono bae meh udan...( taruh situ aja hampir hujan...sambil menunjuk tempat gantungan baju yg ada atapnya)Aku : inggih mbah...men kisat riyin...(iya mbah biar kisat dulu...)Wuh dalam hatiku, wah kayaknya tadi gue salah jawab pertanyaan tu org tua deh...waduh malunya diriku... Kacau nih...aku segera bergegas menyelesaikan tu jemuran trus masuk ke dalam deh....wah sial banget gue hari ini...malu banget gile....yah maklum deh....mudeng be udu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar