iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

06 Agustus 2007

**Minggu, 5 agustus 2007***PERGI BARENG SI "A"**

Hai...Hai...hai... Hari minggu yang sepi... Hari minggu ini aku ga ada kerjaan di kost. Tau gini kemaren aku ga bikin janji ma Ajoe buat ke rumah Idha trus pulang deh ke Chebument tercinta. Waaahhhh Tapi gpp deh... Udah takdir yg kuasa kale nih... Pagi2 bener, ya ga pagi2 amat sih...jam 8 pagi lah...aku udah kabur ke warnet dengan tujuan utama download anti virus gratisan sambil posting tulisan2anku. Tapi sial beribu sial. Di awal aku emang udah mulai download. Nah sembari menunggu aku posting deh tulisan2ku ke jacky.tblog.com. Karena udah selesai posting di tblog.com dan downloadnya blm sampe setengahnya, akhirnya aku buka deh sanganakmami.blogspot.com buat pindahan dari tblog dan buka blogfam.com. Nah karena keasyikan baca blogfam.com dan keasyikan pindahan akhirnya antivirusnya terlupakan deh... Ternyata di blogfam.com ada pengumuman lomba2 dalam menyambut hari kemerdekaan RI. Wah seneng nih...jadi pengen ikutan nih... Ada lomba entry, lomba foto dan ada lomba ungkapan hati gombal. Wah pengen banget ikutan nih... Nah abis selesai posting di sanganakmami.blogspot.com tanpa rasa berdosa dan tanpa pamit dulu ma org tuaku aku langsung cabut ke kasir, bayar trus langsung balik ke kost deh... Dan tujuan utamaku ke warnet terlupakan sama sekali. Anvir yg udah aku download dengan lamanya ketinggalan di warnet. Aaaahhh.... sial banget.... HUH Sorenya aku SMSan lagi ma si 'A' dan akhirnya kita sepakat buat makan malem bareng. Dan beneran aja nih aku makan malem ma si 'A' tapi kita ga membahas sedikitpun ttg ciuman bibir seperti yg dibicarakan hari sebelumnya. Nah abis makan malam tuh aku ma "A" pergi ke kost temennya si "A" buat ngambil pulpennya si "A" yg ketinggalan. Trus abis itu aku balikin deh si "A" ke kostnya. Tak lama kemudian, si"A" SMS nguapin terima kasih atas makan malemnya ma aku. Trus mulai ngebahas lagi deh janjinya yg mo ngajarin aku ciuman bibir. Hah??? Gue bingung mo gimana. Udah gitu dia nawarin lagi gimana kalo gue ciumannya ma dia...Waaaaahhhhh apa gpp tuh ya??? aku bingung banget harus jawab apaan....aku juga ga tau apa aku bisa ngelakuinnya ke dia....gue harus berpikir bener2 nih biar aku ga nyesel nantinya...aduh gimana donk...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar