iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

04 Agustus 2007

**7 juni 2007***DOSEN POLITIK**

pagi yang indah telah datang di tanggal 7 juni 2007. hari ini aku bangun pukul 5.30. wah sebuah kemajuan yang luar biasa...coz biasanya aku bangun di rentang waktu antara jam 5.50-6.10, jadi sholat subuhnya suka keteteran...tapi pagi ini aku bisa bangun lebih pagi sedikit...yah lumayan lah...aku merasa waktu tidurku udah mulai normal lagi.coz biasanya aku tidurnya kacau. kalo malem suka sulit tidur tapi kalo pagi bangunnya kesiangan...trus ntar siangnya ngantuk banget...trus tidurnya jadi siang deh...tapi tiap tidurku itu selalu berkualitas lho...cz selalu ada mimpinya, walaupun aku tidur cuma 5 menit aja...aku pernah dengar kalo tidur yg berkuatitas itu tidur yg ada mimpinya. pagi ini, saat aku mandi, tiba2 terdengar suara yang tidak asing lagi di telingaku...itu adalah suara mbak cus....mbak kostku...dia bilang gini..."zak...aku bikinin kopi apa???"trus aku jawab deh dengan basa-basi dulu..."nggak usah mbak...makasih"trus mbak cus ngomong lagi "nggak papa zak...aris juga dibikinin"(NB mendadak...pas lagi nulis ttg mabk cus ini, tiba2 kok mbak cus bersin ya...jangan2 dia kerasa kalo lagi di omongin....wah gawat nih...) lanjutin lagi ya...nah selesai mandi, ternyata kopinya udah siap di atas meja...ya udah deh aku bawa juga itu gelas ma isinya ke dalam kamarku....trus aku tenggak deh itu cairan berwarna hitam yang rasanya uenak banjet....(yah maklum lah jarang2 aku minum kopi, cz nggak terbiasa) wah enak banjet deh pokoknya kostku ini...leo pun kadang2 iri mendengar ceritaku ttg ibu kostku yang baik... sebenernya sih aku pengen pindah...cz tetangga rumah kost ada yg super duper nyebelin sih...tapi kayaknya agak berat mo ninggalin ibu kost yg baik ini...jadi pindah nte ya? huahahaha....oh ya nih aku baru di ajari bahasa sunda ma leo...yaitu nte...nte ini berasal dari kata hen te yang artinya tidak...bener nte???nuhun kan??hahaha...aku ma leo emang suka pake kata yg kurang kompatibel dan jarang2 di pake dalam kehidupan yang fana ini....hihihi...dan station radio favorit kita tuh yasica kalo di purwokerto ini...kalo di kebumen namanya radio bimasakti. soalnya dije2nya lucu2 suka pake kata2 yg kurang lazim gitu...jadi kompatibel deh ma kita2... begondrong...oh ya nih aku mo cerita ttg kuliah politik ku yg bikin emosi jiwa....jujur aja ya...aku kurang kompatibel ma dosen politikku yg cewek...kamarin tuh tu dosen bikin emosi jiwa anak2 seruangan...gara2 pengen buat tempat parkir dikampus dimana ntar mahasiswa suruh bayar parkir tiap bulannya....semua mahasiswa langsung mengeluarkan sumpah serapahnya setelah dengar ide yang ga masuk akal itu...leo juga tiba2 muncul ide kalo hal itu sampai terlaksana, dia mo suruh semua orang parkir di tempat parkir itu....termasuk tukang becak juga suruh parkir di tempat itu juga...sayang soalnya kalo udah bayar gitu ga di pake...coz leo kan ga bawa kendaraan kalo ke kampus. kalo aku sendiri sih kalo tempat parkir itu bener2 terjadi, aku mo kuliah bawa truk gandeng aja. pokoknya aku mo pake uang parkir itu sebaik2nya....bener nte???huh dasar dosen menyebalkan...kayaknya sih semua mahasiswa tuh ga kompatibel sama sekali ma dosen ini...ni dosen tuh denger2 mata duitan banget&super duper fanatik banget sama yang namanya orde baru...jadi barang siapa yg membuka kejelekan orde baru langsung dapet nilai D deh...pantes aja ujian politikku yg semester pertama dapet D aku nggak baik2in orde baru sih...dosen ini tuh sangat bertentangan ma dosen politikku yang cowok...jujur aja aku bingung harus gimana....rasanya kita tuh terkekang kalo dosennya ibu politik yg mata duitan ini...kita ga bisa bebas mengemukan pendapat...kemarin aja hilma yg presentasinya super bagus cuma dapet nilai B kurus...itu juga kayaknya ibunya terpaksa kasih nilai B deh...takut di kroyok mahasiswa soalnya...kalo ga ada mahasiswa yang lain pasti hilma langsung dapet E soalnya pas hilma lagi menjawab pertanyaan mahasiswa lain yg bertanya tuh, si mami politik ini dengan tanpa rasa berdosa dan tanpa sopan santun sama sekali serta tanpa permisi dulu langsung aja menyalahkan jawaban yang diberikan oleh hilma...udah gitu bilangnya "SALAH" lagi bukan "kurang tepat"....dimana tuh letak sopan santun ibu dosen ini???aku sendiri sebenernya udah emosi jiwa banget ma dosen cewek yang satu ini... ada ide ga buat nendang keluar dosen ini dari kampus fisipku yang tercinta ini,tanpa membahayakan posisi mahasiswa??? kasian leo dosanya tambah banyak gara2 nyumpahin dosen politik ini terus....masa si leo nyumpahin dosen politik ini jatuh miskin sih...jahat banget kan???kalo aku sih nyumpahinnya biar ini dosen tiba2 hilang ingatan trus bagi2 duitnya pada seluruh mahasiswa...kan lebih bermanfaat tuh....bener nte???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar