iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

23 Agustus 2007

**Selasa, 21 Agustus 2007***KURANG 500**

Forum BlogFam Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 62

Hari ini aku nggak berangkat Kuliah Alih Tahun SEI. Busyet deh gue bolos. Jujur aja gue lupa kalo SEI masih ada kuliah. Coz MK yg lain udah ga ada kuliah lagi. Kacaunya lagi Leo ngingetin gue pas udah telat dan gue blm mandi gara2 pompa air kost meninggal dunia alias ga bisa nyala. Yah apa boleh baut lagi deh...akhirnya aku titip absen aja ma Leo... Satu kesialan lagi dateng. Ternyata absennya di panggilin satu2. Weh Tambah runyam nih... ga ada orgnya tapi ada tanda tangannya... Semoga aja nggak ngaruh di nilaiku besok. AMIN...

Sudahlah lupakan saja ttg absen itu. Aku yg memang udah merencanakan hari ini untuk menyebarkan leflet paduan suara di depan UPT perpus akhirnya dateng ke sekre PSM GBS yg superduper berantakan kayak kapal pecah... lebih malah!!! Trus nggak lama kemudian Ida yg pernah menjadi pasanganku yg sangat serasi di foto yg akhirnya jadi kontroversi anak2 PSM, dateng dengan santainya. Trus nggak lama ngobrol ma Ida, Leo dateng dengan santainya. Trus dilanjutkan dengan kedatangan Cherry. Karena leflet super mini yg baru aku buat blm di foto kopi, akhirnya aku pergi foto kopi ma Cherry. Abis itu kita berempat langsung pergi nyebarin leflet. Tapi ternyata idak semudah yg aku bayangkan....Kita berempat pade bermalu2 buat ngasihin tu leflet ke org2 hehehehe... Akhirnya kita malahan jadi asyik ngobrol kayak biasanya kalo anak2 PSM kumpul. Nggak lama kemudian Mbak Mayang dateng... Trus malaha jadi main tebak2an. Hehehehe seru juga sih... Hehehehe...

Karena mendung dan udara juga lumayan cukup dingin akhirnya kita memutuskan untuk membubarkan diri. Ida pulang duluan. Sedang kita berempat akhirnya memutuskan untuk makan bareng bayar sendiri2. Di Tempat makan kita ketemu ma Ucrit. Yah... Bayar utang deh akhirnya....

Malemnya aku ke warnet mo posting tulisanku. Nah pas mo pulang aku ketemu ma Ka ret (kurang 'a' donk jack) Ka Reta. Yup Margaretha. Seorang anggota PSM GBS juga yg udah senior. Aku suka banget nih ma Kakak yg satu ini. Dia tuh menurutku imoet... nggak sama sekali deh kayaknya, tapi dia lucu dan menggemaskan menurutku. Aku suka liat tingkah lakunya yg suka heboh itu. Hehehehehe... I Love U deh pokoknya buat Ka Reta.

Abiz dari warnet aku langsung meluncur buat beli makan malem. Wah karena aku udah lama nggak makan Lumpia raksasa, akhirnya aku langsung meluncur ke Xtra Pedas buat beli Lumpia raksasa itu. Biasanya sih harganya cuma 4 juta aja... Makanya aku dengan santainya memberikan uang pas pada si pelayan...Ternyata eh ternyata harganya udah naek boss...Jadi 4,5 juta. Wah... kok ga SMS aku sih kalo mo naikin harga...??? Gue jadi malu nih ma pelayannya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar