iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

04 Agustus 2007

**23 juni 2007***WISUDA HARI KE 2**

Hari ini adalah wisuda hari ke dua. Wisuda di hari ke dua ini pesertanya cukup banyak... Jadi ada lagu selingannya... Aku ngerasa nyanyi di wisuda ini perfect buanget deh... Rasanya tuh megah banget.... Aku seneng.... Ohya nih... Tadi tuh ada peristiwa lucu dan konyol di wisuda itu. Seorang bapak2, mungkin wisudawan S2 deh, pas lagi sesi berdoa, kan sepi tuh, tiba2 aja medali yg dipakenya jatuh.... klontang... Trus beliau terdiam sejenak... Mungkin dia berpikir ambil nggak ya??? Trus akhirnya dengan wajah lugu dan tanpa rasa berdosa memungutnya kembali Hahahaha... pengen ketawa gue sebenernya... Tapi ga enak... Tapi tiba2 aja tuh mataku tertuju ke arah ibu2 yg berdiri di sampingnya... beliau terlihat tertawa terbahak2 sampai kayaknya ga bisa berhenti gitu deh.... Kayaknya sih ketawanya sampai perutnya sakit gitu deh.... Trus karena dia tertawa sendiri, akhirnya dia ngajakin deh temen2nya yg duduk di belakangnya buat tertawa bareng.... Tapi temennya tuh ketawanya ga seheboh si ibu ini... bahkan malah terlihat terpaksa... sedangkan bapak2 yg medalinya jatuh terlihat terdiam dan termenung merenungi nasibnya itu... Aku perhatiin terus ibu2 yg ketawa itu... terlihat dia berusaha menghentikan laju ketawanya yg tak terkontrol.... aku sampe geli ngelihatnya... Danangpun sampe ikut ketawa ngelihatnya.... sampai akhirnya dia berhasil menyembunyikan gejolak ketawanya itu dan memasang wajah seriusnya... aku yakin dalam hatinya masih terdapat benih2 tawa yg setiap saat bisa meledak kembali jika si ibu ini ga kuat menahannya.... Habis wisuda beres, akhirnya kita makan2 deh... sebuah adat yg udah biasa dilakukan PSM... Berbeda dengan makan2 di wisuda seri pertama kemarin, hari ini, kita makan2 di tempat makan western... Tapi aku merasa acara ini ga menyenangkan kayak makan2 kemarin kemarin.... Ada 2 anggota PSM yg tingkahnya bikin aku ga mood... Dan bikin males aja rasanya... Aku merasa makan2 di rmh makan dengan jenis makanan western ini cuma cari gengsinya aja.... Aku nggak tau yg memutuskan ini siapa dan dirembug dulu or ga... tapi kok aku curiga ini cuma keputusan dari 1 org pengurus yg banyak gaya itu deh... jujur aja nih aku emang ga gitu suka ma org yg satu itu... terlihat sok banget sih... Yah akhirnya kita semua makan di situ deh.... dan tanpa dinyana2 terjadi kesalah pahaman pemesanan deh... ah aku jadi tambah males lagi nih... dan kesalahan itu terjadi pada aku, Bowo, Iwan dan Toing... Entah ni sebenernya siapa yg salah... tapi aku udah pasrah aja deh... kalo entarnya uruh nombokin juga ga papa deh.... karena peristiwa ini, aku sempet kasihan ma Iwan... Iwan sempet ngomong ma org yg sok banget itu.... dengan mengajukan saran2 ttg kesalahan itu... tapi kayaknya org yg sok itu ga bisa nerima gitu... akhirnya iwan beralih ngomong ke ketua PSM, Cherry... Dan akhirnya kesalahan itu di tombokin ma uang PSM... Untung Cherry yg jadi ketua... coba kalo yg jadi ketua org yg sok itu dan yg pegang duit Cherry, pasti kasihan banget tuh Cherry... Cherry emang bijaksana banget.... dia mengerti kalo makan2 habis wisuda tuh arena buat seneng2 dan bukannya bikin pengeluaran baru buat org2 yg udah capek2 ngisi nyanyi di wisuda itu... makasih cher... i love u... aku ga bisa ngebayangin kalo cherry ga ada dan kita yg suruh nombokin... Udah makanannya ga enak, mahal, suruh nobokin lagi... HUH... Kesan makan2 kali ini adalah aku ga seneng.... makanannya ga enak. Entah lidah gue yg katrok, entah gara2 ga mood makannya... yg pasti aku ngerasa makanannya ga enak dan bikin enek.... trus juga aku ngerasa nggak gembira di akhir wisuda kali ini.... dan ternyata Leo pun demikian....walaupun dia masih lebih beruntung karena masih bisa sedikit menikmati dan menilai enak makanan western itu... Hidup PSM... Vivaaaa...... Paraduuuuuttttt......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar