iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

13 Agustus 2007

**Jumat, 10 Agustus 2007***PAB PSM-GBS HARI KE2**

Forum BlogFam

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 62

Hari ini adalah PAB-GBS hari ke 2. Hari ini, Ucrit membantuku walupun dia sakit. Ayu yg semalem katanya nggak enak badan juga siangnya ternyata udah baikan dan dia juga dateng. Wah makasih tuhan. Hari ini kita menempati tempat baru untuk stand kita. Tempat kita yg baru ini sebenernya enak banget suasananya buat yg jagain. Suasananya tuh sejuk banget bikin ngatuk deh pokoknya... hehehehe.... Cuman kalo dilihat dari tujuan utamanya untuk PAB rasanya kurang strategis. Coz nggak gitu kelihatan. Hari ini 2 box donat telah habis di beli ma anak2 yg jagain stand di samping stand kita. hihihi lumayan strategis juga nih kelihatannya.... Hahaha penjaga stand samping kita pada doyan makan...hehehehe.... Ohya hari ini masih belum kelihatan ada yg daftar nih... masih sepi2 aja... semoga hari senin besok banyak yg daftar. AMIN... Ane kire cukup laporan PAB untuk hari ini. Hari ini aku kuliah 2 MK sekaligus kayak biasanya hari jumat. Hari ini aku kembali memperhatikan si Rambut Merah yg rambutnya udah nggak merah lagi. Ha3x sebenernya gue pengan ketawa pas liat si Rambut Merah turun dari mobilnya yg super duper mewah. Kalo di itung2 tuh kayaknya harga mobilnya si Rambut merah yg super duper mewah itu bisa buat beli mobil babe gue yg super mewah 10 sampai 20 biji. Wow fantastik kan??? Yup lanjut lagi ya... Nah pas si Rambut Merah itu turun dari mobilnya ternyata jreeeeeeeeennnnnnggggg...... dia pake baju warna kuning yg dimataku warnanya mirip banget ma jas almamater Unsoed...Hahahahahaha.... udah gitu dia pake celana warna hijau menyala... Hahahahahaha...... Gue sebagai org desa yg katrok abis, geli deh ngeliatnya...hahahaha.... Yah begitulah gue sebagai org yg katrok abiz kalo liat org2 kota yg mencolok mata dengan penampilannya. Hahahahaha.... Ohya nih hari ini HP Bimbi yg super duper mewah jatuh dengan santainya... Hahahaha... Anehnya si Bimbi terlihat nyantai aja... Wah gile tu anak... Padahal si Rambut merah aja sampai terbelalak melihatnya... Nggak tau deh kalo gue yg jadi Bimbi... Kayaknya gue udah langsung pingsan deh melihatnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar