iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

21 Agustus 2007

**SABTU, 18 AGUSTUS 2007***PAB DI STAND TERAKHIR**

Forum BlogFam

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 62
Hari ini adalah registrasi mahasiswa baru hari terakhir. Dalam PAB hari ini ada empat org cowok dan satu cewek yg daftar paduan suara. Wah seneng banget. Target lima orang pendaftar hari ini tercapai. Jadi jumlah keseluruhan anggota barunya adalah 11 org sampai hari ini. Yup aku kira cukup laporan PABnya.

Beres PAB, kita lanjut lagi makan bareng di Tantene. Kasihan Ayu di jailin terus ma Iwan. Aku sampai kasihan liat dia. Seperti biasanya kalo anak2 PSM GBS kumpul pasti nggak lepas dari ketawa ketiwi. Anak2 saling mengeluarkan cerita2 konyol mereka.

Hari ini Ucrit kentut2 terus. Udah berapa juta kali tu anak kentut hari ini. Pas lagi jagain stand, dia berkali2 kasih pengumuman kalo dia baru aja kentut. Iiiiihhhh.... abis makan ubi kali tu anak ya... Berbeda dengan Antonius Joko Nur Fathoni yg super duper kepedesan dengan sambel ayam goreng yg kita makan. Padahal menurutku tu sambel nggak pedes2 amat. Tapi kayaknya Toing sampai tak berdaya menahannya. Keringat bercucuran mengalir deras bagai apa ya???? ya bagai keringatnya Toing deh. Mulut mulai megap2. Trus ini nih yang penting... Ingusnya ikutan keluar dengan derasnya. Dan parahnya sampai mengeluarkan material yg menggumpal cukup besar. Aku sih sebenernya nggak liat...cuman kata Leo aja yg liat dengan bangganya.

Karena nggak kuat menahan material yg keluar itu akhirnya Toing pun pergi meninggalkan meja untuk membuang material2 itu. Dan balik lagi dengan wajah ceria yg telah bersih dan tanpa beban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar