iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

23 Agustus 2007

**Kamis, 23 Agustus 2007***UJIAN KAT SERI I**

Forum BlogFam Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 62

Ingin ku memberikan acungan jempol untuk papi politik karena telah menyelamatkan kami dari kesalahan perintah mami politik. Selamat juga buat papi politik telah sukses membuat soal yg membuatku jadi bingung...buat mami politik, ingin juga ku acungkan jempol untuknya tepat di depan hidungnya... tapi jempol kaki.... sialan emang tu org...udah di suruh bikin soal open book ma papi politik malah bikin soal close book... Ni sebenernya yg bego siapa coba??? gebukin sisan tu wanita politik... GILEEEEEE..... soalnya suseh banget boooosssssss..... Gue yg rasanya udah belajar dengan kerasnya masih merasa nggak bisa menjawab soal2 ujian tadi dengan sempurna. Huh... gue pokoknya nggak mau lagi berhubungan dengan yg namanya ilmu politik.... Najis mugholadhoh lah pokoknya...

Ohya boss... gue barusan dapet info kalo ternyata si Masda E2000 yg udah lama banget nggak kontak2an lagi dapet IP 3 koma boss.... Kok bisa ya??? padahal setahuku dia tuh kuliahnya suka berantakan deh... suka bolos.... Ih iri juga sebenernya denger kesuksesan dia... coz gue yg berusaha agar bisa kuliah dengan rajin malahan cuma dapet IP 2,47 doank... Huh... sebenernya inti dari kuliah tuh apa sih??? biar bisa IPnya bagus gitu loh.... Gue blm menemukan kuncinya nih biar bisa IPnya bagus kayak temen lama gue si Masda E2000... Apakah ada Punya ide??? Kasih Comment ya....Kalo ada yg baca...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar