iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

04 Agustus 2007

**30 juni 2007***UJIAN TERAKHIR**

Wah setelah sekian lama aku absen dari dunia tulis menulis gara-gara harus belajar buat ujian, akhirnya hari ini aku mulai menulis lagi...Hari ini adalah ujian yg terakhir... Besok aku mo pulang ke Tanimbar dengan sepeda motorku yang lagi sakit gara-gara kemarin jatuh dan telah membuat tangannya bengkok dan matanya jatuh satu. Semoga aja cacatnya cuma sementara...Hari ini juga motorku mau aku kasih nama...kayaknya nama yang paling cocok tuh JUPE deh...hehehe.... kayak di novel aja ya...hihihi... yah ga papa deh....(eh barusan gue dikasih getuk goreng hasil karya mami kostku lho....Wah enak banget pokoknya....krispi2 gimana gitu....lebih enak getuk goreng mami kost gue deh daripada getuk goreng sokaraja...gile...getuk goreng yg paling enak yg pernah gue makan pokoknya) lanjutin lagi ya ceritanya...hari ini ada sukadukanya... senengnya dulu ya...hari ini ujian beres...hore...hore....tapi deg2an juga nunggu hasilnya...trus seneng yang ke dua tuh hari ini aku ke sokaraja bareng Leo, Iwan dan Antonius Joko Nur Fatoni alias Toing... Kalo aku ma Leo emang udah merencanakan buat ke Sokaraja hari ini buat beli getuk goreng ma nopia...Kalo Iwan ma Toing tuh mendadak buat ke Sokarajanya soalnya mereka cuma nemenin kita doang... Di Sokaraja aku beli Nopia rasa duren...wuih kayaknya enak nih... but Leo beli getuk goreng ma nopia rasa duren juga dan coklat... ih kayaknya yg rasa coklat enak juga tuh...hihii... trus pulangnya Iwan dan Antonius Joko main ke kostku...yah iseng-iseng aja main ke kostkunya...mereka juga sempet baca kumpulan blogku...di e-diary ini...hihihi...seneng deh kalo tulisanku dibaca ma org lain...hihihi...ga tau deh tulisanku ini tergolong bagus or ga bagi mereka...yg pasti bagiku udah cukup bagus...hihihi soalnya aku sendiri suka baca lagi kumpulan tulisan2ku ini sih...hihihi...setelah Antonius Joko dan Iwan main ke kostku dan sempet ngobrol2 juga, kayaknya Iwan dan Antonius Joko ini mempunyai alur pikiran yg mirip dengan aku ma Leo deh...jadi kayaknya mereka juga kompatibel ma kegiatan2 kita gitu... kayaknya mereka asyik deh buat diajak jalan-jalan yg ga perlu keluar duit banyak...trus juga kayaknya mereka juga asyik deh buat di ajak makan bareng di tempat yg ga mewah2...yah intinya kumpul2 gitu deh...Ohya nih Babeku kan mo ke luar negeri nih ma nenekku...yah mo wisata religi gitu deh alias piknik...moga aja nih abis pulang dari pikniknya babeku bisa jadi orang yg super duper kaya... trus beli mobil baru, trus mobil yg lama di kasihin ke aku...hihihi....yesyesyes AMIN.... kalo aku punya mobil kan aku jadi bisa jalan2 ma temen2 ku yg kompatibel kayak Iwan, Toing, Bowo, Leo, Fafa dll deh pokoknya....Wah seneng ya kayaknya....Nah senengnya kayaknya udahan deh...sekarang lanjutin ke dukanya ya... nah dukanya adalah....aku ma Leo ga dapet pinjeman CD konser kita buat kita copy...aku udah SMS Adam...tapi Adam ga bales SMSku...Kayaknya Adam ga kasih pinjem CD konser kita deh...aku udah 2 kali SMS dia tanpa balasan...kalo seandainya dia lagi ga punya pulsa, paling nggak kan dia bisa minta pulsanya temennya dulu buat balesin SMSku. HuH sebel rasanya...Kalo aku belum dikasih pinjem sih ga papa tapi kalo denger kata2nya Leo tuh kayaknya Aku tuh jadi pengen nangis deh...Leo besok pulang ke Cianjur...dan dia pengen besok di rumah nonton konsernya bareng mamanya...aku ngebayangin mereka bakalan asyik dan seneng deh nontonnya... sekalian nglepasin kangen setelah empat bulan ga ketemu. Kalo kayak gini berarti rencana itu bakalan gagal donk...dan dia harus nunggu beberapa bulan lagi untuk bisa kasih tunjuk konsernya itu... dan yang pasti lagi nih...kayaknya tu konser udah basi deh kalo di tunjukin di kepulangan Leo yg selanjutnya....Huh sebel deh...Sebenernya kenapa sih kita ga boleh minta copy dari CD itu????aku ma leo kan sama2 anggota PSM juga...aku sebel banget...aku sebenernya pengen liat konser itu sampe selesai...hiks..soalnya dulu kan nontonnya belum lengkap....hiks...sumpeh aku bener2 pengen nonton...Buat Adam, Kenapa sih pelit bener???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar