iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

04 Agustus 2007

**08 JULI 2007***SMS EYANK**

Waaaaaahhhhhh.....senengnya aku hari ini...Semalem, mbak Ega alias Eyank SMS aku...dia kirim sebuah text art sebagai ucapan met bo2x wwwwwwwwaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhh.................senengnya aku....rasanya seperti melayang2 di langit biru sambil di temani bidadari yg cantik2....(terlalu berlebihan kamu jack...) yah begitulah cinta dalam kurung...Yah maklum lah...mbak Ega tuh kalo di ibaratin mobil tuh masuk dalam kategori mobil limited edition yg aku suka banget dan pengen suatu saat aku dapet memilikinya....di samping mobil2 lainnya yg bagus2 juga tentunya...hahahaha.....(dasar playboy) Yah begitulah cinta dalam kurung....penuh dengan seleksi alam....hahaha.... OK deh masalah eyank kita sudahi saja... tapi yg pasti aku seneng banget dengan datengnya SMS dari eyank ini.... tapi sebenernya timbul pertanyaan juga nih....BTW ada apa gerangan eyank tau2 SMS aku....emeng dia ga SMSan ma yayanknya po???or jengen2 lagi marahan ma yayanknya???wah jadi penuh tanda tanya nih....hihihi.... tapi semoga aja eyank ma yayanknya baik2 aja....huehehehe....mulia banget kan hatiku yg tulus dan suci ini????hehehe....(pengen muntah)***OK deh sekarang ganti tofik ya....BTW nih besok pagi aku udah mulai SP....wwwwaaaahhhhh kayak gimana ya suasananya..... aku harus malu ga ya, ikutan SP??? huh...tapi lumayan sih buat ngisi liburan...daripada nganggur di rumah....Moga aja SP itu menyenangkan dan nggak kebanyakan tugas...AMIN....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar