iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

04 Agustus 2007

**18 juni 2007***VIRUS TERKUTUK**

Hari ini gue suebel banget....data2 penting di flashdisku banyak yg ilang gara2 virus laknat... Gue sumpahin nih ya, orang2 yg bikin virus2 jahat di komputer, biar mati dengan cara yg mengenaskan....gue doain tu org yg bikin virus di cubitin banci2 sampe mati.... Saran aja nih ya, buat org 2 yg hoby bikin virus, gimana kalo virus yg kalian bikin di lengkapi dengan sensor dosa... jadi virus itu bisa tepat mengenai sasarannya. Jadi tuh org2 yg suci kayak gue ini ga ikutan kena virus yg kalian buat... Sebel kan data2 pentingku pada ilang... padahal kan aku ga punya salah ma kalian yg bikin virus.... Materi2 tugas yg mau aku buat jadi ilang lagi.... dan aku harus cari lagi dengan biaya yg ga murah.... semua hasil kerja dan karyaku juga pada ilang gara2 kalian yg bikin virus.... pokoknya hari ini gue mo sumpah2in org2 yg bikin virus2 jahat... Awas aja nih gue mo bikin virus khusus buat org yg suka bikin virus jahat di komputer. Virus yg gue buat ini bakal di lengkapi sensor dosa yg bisa menyerang tepat kesasaran.... Jadi org2 yg tidak berdosa ga bakalan ikutan kena virus yg aku buat... Buat temen2ku semua yg pernah di rugikan oleh ulah virus2 buatan hacker2 jahat, marilah kita berdoa biar virus dengan sensor dosa itu bisa tercipta dengan segera dan buat para pencipta virus2 jahat itu kita doain semua, biar tiba2 aja komputernya meledak, trus pecahan kacanya masuk ke matanya trus rumahnya kebakar deh... biar mereka mendadak jatuh miskin.... Trus di campakkan deh ma pacar dan keluarganya.... AMIIIIIIINNNNN.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar