iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

04 Agustus 2007

**17 juni 2007***KATA2 MANIS DI AWAL SENJA**

Hari ini tugas politik yg memerlukan pengorbanan sangat besar selesai sudah... tinggal di ketik doank...huh lega rasanya...tapi tugas berikutnya sudah menanti lagi minta di kerjain...yah gpp deh... sedikit demi sedikit aja ngerjainnya.... Habis ngerjain tugas politik, Leo diem di kostku sambil mainan game komputer yg judulnya feeding frenzy, sebuah permainan makan memakan antar ikan...Leo seneng banget nih ma mainan ini... ga tau deh tu anak kok bisa ahli banget mainnya... kalo gue mati terus kemakan ikan gedenya.... Sembari mainan game, Leo menunggu sore...coz emang tujuannya diem di kost gue tuh mo nunggu sore sekalian ntarnya beli makan bareng di depan crez fm... Nah setelah sore datang dan adzan bergema, aku pun siap2 pergi cari makan... aku sholat dulu sebelumnya biar tenang di jalan dan nggak terburu2... Nah akhirnya kitapun keluar cari makan...abiz beli makan, aku sengaja ambil jalan muter buat ke kost Leo....Nah lagi nih, pas aku mo belok ke gang deket sarang jablai alias sabai, tiba2 ada pengendara motor yg ku rasa bego, tolol dan kurang ajar...atau mungkin malah buta... Sebagai pengendara yg baik, pas mo belok tuh aku kasih tanda beberapa meter sebelumnya. Eh tiba2 aja aku liat di spion tuh ada motor di belakang...jadi tuh aku kasih space di sebelah kiriku kalo dia mo nyalip....coz aku kan mo belok kanan tuh... bener kan gue??? eh tiba2 aja tu motor klakson2nin gue trus nyalip gue dari kanan... trus karena kagetnya dan sebelnya bibirku langsung mendekalarasikan sebuah kata yg sangat indah deh...Guoblooooggggg......itulah kata2 indah yg muncul dari bibirku yg mungil ini...kurang ajar banget tuh orang emang...cari celaka aja.... akhirnya perjalananku pun aku lanjutkan dan sampailah di tempat Leo...di kost Leo aku menyantap dengan lahapnya makanan yg tadi di beli sampai bersih tak bersisa... trus abiz itu aku balik deh ke kost dengan sesegera mungkin...soalnya pas aku tinggalin tuh komputernya masih nyala... Nah pas perjalanan pulang inipun serangkaian kata2 indah muncul lagi dalam hatiku.... sebuah mobil tiba2 aja mo nyalip mobil di depannya. Padahal kan dari arah berlawanan ada gue yg larinya lumayan cepet juga.... langsung deh gue kasih kedipan mesra dengan maksud biar gue duluan yg lewat... eh malah tu mobil nekat nyalip aja...huh dasar supirnya rabun senja kali ye.... langsung deh serangkaian kata2 indah bergelayutan di dalam hatiku....duasar supir guoblog....kurangajaaaarrr,.... sialaaaaaannnnn....... trus karena aku baik hati, jadi aku tambah deh dengan bonus siulan klaksonku yg indah tepat di deket telinga si supir yg rabun senja itu.... Yah cukup sekian aja deh nulisnya... mo istirahat ma belajar dulu deh.... biar IPnya bagus....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar