iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

04 Agustus 2007

**19 juni 2007***AKI SMS EYANK**

Semalam aku ga bisa tidur... Selama itu juga otakku terus bekerja. Eh tiba2 aja nih aku inget ma eyank... Seseorang yg udah lama ga aku sapa... Akhirnya tadi malem aku bikin SMS buat eyank... Aku tawarin eyank buat baca tulisan2ku... Karena aku merasa eyank ga mungkin bisa besatu dengan Aki untuk selamanya. Tapi dengan catatan ga boleh marah kalo ga suka.... hihihi... Selain itu, aku ikutkan juga harapanku ke dia agar dia tetep mau berteman atau mungkin bisa lebih deket sebagai seorang sahabat untuk selamanya... (Kalo dia ternyata marah gimana jack...) Yah entahlah dalam kurung....mungkin itulah resiko gue sebagai seorang penulis....(Wuidiiiihhh.... udah jadi seorang penulis loe jack???) Ya iya lah.... org gue yg bikin tulisan2 itu.... hahahaha...... Ohya nih aku pernah baca sebuah kata2 bijak yg bunyinya gini... "Jangan pernah merasa bersalah setelah mengeluarkan pendapat yg sejalan dengan hati nurani. Karena jika merasa bersalah, berarti Anda mengabaikan kebenaran."*Benjamin Disraeli (1804-1881)* Nah setelah aku baca kata2 itu, kayaknya aku ga perlu merasa bersalah deh setelah mengeluarkan tulisan2ku yg sesuai dengan isi hatiku. Karena jika aku merasa bersalah itu berarti aku telah mengabaikan kebenaran yg ada dalam hatiku...Betul nteu??? Nuhun kan??? Hahahaha.... (BTW jack, kayaknya kamu kok suka alias ngincer beberapa cewek sih??? Sebenernya mana sih cewek yg kamu suka??? Atau Mau di poligami???) Tutup mulutmu yg busuk itu dalam kurung... Bagi diriku sih, suka ma cewek kayak suka ma mobil...hihihi.... Saat kita belum punya mobil, kalo ada mobil bagus lewat dan kita suka, boleh donk kita berharap bisa memilikinya kelak.... Dan jika ada mobil lain yg bagus juga dan kita suka juga, boleh juga donk kita berharap bisa memilikinya kelak... Disitu kita akan berharap memiliki salah satunya... Walaupun untuk memilikinya kadang sangat sulit, karena mungkin harganya sangat mahal. Begitu juga cewek... Kalo ada temen cewek kita yg cantik dan kita suka, boleh donk kita berharap dia jadi milik kita kelak... Dan jika ada temen kita yg lain yg cantik juga dan kita suka juga, boleh juga donk kita berharap memilikinya kelak...??? sama kayak mobil, kita pun akan berharap memiliki salah satunya... dimana untuk mendapatkannya tuh sulit... Mungkin kita belum sesuai dengan dia... hahahaha... (nah kalo misalnya udah punya gimana jeck???) Nah kayak mobil juga... kalo kita akhirnya udah punya mobil, berarti kita harus merawat mobil kita donk... sejelek apapun mobil kita, biar tu mobil ga suka mogok. Kita harus belajar memahami karakteristik mobil kita... biar ga cepet rusak. Kita juga harus bisa gantiin bannya kalo bannya kempes... Tapi kita juga masih boleh donk buat suka dan mengharapkan punya yg lebih baik??? hihihi... Tapi inget juga kalo kita tuh udah punya mobil... jadi biarlah mobil2 bagus itu di rawat ma pemiliknya. Begitu juga cewek... Kalo kita udah punya cewek, kita harus bisa memahami cewek kita. kayak gimana sih cewek kita??? biar cewek kita ga marah2 dan hubungan kita bisa langgeng... Inilah ajang buat saling mengenali pasangan kita... Kalo ternyata cewek kita tuh ngrepotin kayaknya mendingan ganti cewek yg baru deh....Yah kayak mobil juga... kalo mobilnya udah di rawat dengan baik, tapi masih suka ngadat, mendingan kan kita jual aja tuh dari pada ngrepotin kita... ya ga??? hihihii Ohya nih... Dalam masa pacaran ini kalo bagiku sih kita boleh aja suka ma cewek lain... tapi inget kalo kita udah punya cewek... biarlah cewek2 cantik yg bukan milik kita di urusin ma cowoknya masing masing.... hehehe... ya ga??? hehehehe.... (Nah kalo udah nikahan gimana jeck???) Nah kalo udah nikah tuh kayak kita memodifikasi mobil kita... Yah kita modifikasi tuh perut istri kita jadi gede... ya nggak??? hehehehe..... Karena udah di modifikasi kita pastinya tambah sayang donk ma mobil kita alias istri kita.... ya nggak... karena mobil yg udah di modifikasi merupakan harta yg tak ternilai harganya sama juga seperti istri kita.... hihihi... kita ga mungkin melepaskannya begitu saja... Biasanya tuh kalo kita udah memodifikasi mobil kita, kayaknya tuh mobil lain ga ada yg bagus.betul nteu??? Hanya mobil kita yg paling OK dan sesuai dengan kita....huehehe.... Tepuk tangan atas teoriku ini.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar