iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

04 Agustus 2007

**Kamis, 2 Agustus 2007***NGOMONG MA RAMBUT MERAH**

Wew... hari ini aku duduk persis di belakang si Rambut merah. Ohya nih si Rambut merah tuh sekarang rambutnya udah ga merah lagi tau...udah item total gituloh..... Cuman masih berpendar ungu gitu...hihihi...tetep asyik aja nih liatnya... BTW kapan ya si Rambut merah pake warna rambut biru langit or hijau daun muda??? hehehe... Hari ini nih pas kuliah politik tuh seperti biasanya anak2 pada ngumpul duduk di belakang. Trus ma dosennya suruh pindah ke depan semua deh... Nah akhirnya kita semua pindah deh... Nah lagi nih tanpa sengaja aku duduk di belakangnya Si Rambut merah... Waow makin deket aja nih aku bisa memperhatikan rambutnya. Tak lama kemudian aku nyadar kalo buku nenden ma buku politikku tuh belum sempet di tuker lagi. Padahal kan buku nenden tuh udah penuh coretan yg di harapkan oleh dosen politik yg kali ini. Kacaunya Nenden duduknya di depan banget. Wah gue harus ngembaliin buku nenden nih dalam hatiku. Coz kalo sampe ketahuan ama dosen buku gue yg masih bersih di tangan nenden dan nenden kasih tau kalo bukunya yg udah penuh coretan ada di tangan gue, bisa berabe gue... Dan tau kah saudara2 sekalian??? untuk bisa ngembaliin buku nenden tuh gue harus melewati si Rambut merah alias harus minta tolong ma si Rambut merah.... Weh kacau nih...berani ga ya ngomongnya... Akhirnya aku dengan polosnya dan tanpa rasa berdosa sama sekali aku melafalkan nama aslinya yg indah. Gini nih gue ngomongnya... "Zara, tolong donk kasih Nenden" Wah mari kitatepuk tangan untuk saya.... hehehehehehehe....... malu banget.... degdegan banget.....tapi seneng juga bisa ngomong ma dia....hehehehehe...... Mungkin dalam hatinya Zara dia berkata, "ni org yg suka memeperhatikan dan ngomongin rambut gue yg merah merona, halus banget ngomongnya???" trus ribuan tanda tanya beterbangan di dalam kepalanya..... WAAAAAAAAAaaaaaaaaaahhhhhhh bukan gue banget tuh.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar