iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

04 Agustus 2007

**11 juni 2007 Sorenya***EMOSI JIWA EVALUASI**

Sorenya aku ma Leo ada acara evaluasi konser PSM jam setengah tujuh malem...sorenya jam 4 aku dateng...aku kira ada latihan, ternyata ga ada. Dari situ aku dapet info kalo acara ntar malem tuh nonton video konser kita, evaluasi trus makan2 deh... Waaaahhhh karena tau ada makan2nya aku sengaja ga beli makan di warung makan langgananku ma leo. padahal aku siangnya puasa dan ga sahur pula. Trus malemnya jam stengah tujuh malem aku beneran dateng ke aula PKM. Beneran juga awalnya nonton video...tapi ga lama kemudian datanglah evaluasi. nah di evaluasi ini aku suebelnya minta ampun...acara yang aku bayangin awalnya bakal menyenangkan dengan disertai ketawa-ketiwi ternyata tidak terjadi....malah sebaliknya aku jadi bete abizz. mas pret marah2. Aku pengen acara ini segera di akhiri aja. Lama lama aku juga jadi ikutan emosi ngedenger kata2nya mas pret...aku jadi sebel ma mas pret mbok ya yang udah terjadi biarlah terjadi...mbok ya kasih nasihat aja yg halus...jangan malah ngurek2 kekurangan2nya sebel deh kalo gini...trus aku lupa mas pret tuh ngomong apa...tapi terus kok ada ide2 buat ngebubarin PSM gitu kalo orang2nya masih kayak gini...iiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhhhh gue emosi jiwa berat ma mas pret....dalam hatiku udah deh bubarin aja nih PSM pret...gue jadi males ikutan PSM kalo ada orang yg macem mas pret itu.... dan saat itu bowopun ternyata punya perasaan yg sama...dia udah ga semangat juga ikutan PSM...dia pengen segera cabut. trus katanya pas kemaren evaluasi panitia katanya juga lebih banyak lagi yg saling menyalahkan...itu kata bowo...ih menyebalkan banget kayaknya...mbok ya jangan saling menyalahkan...tapi cukuplah memberi saran aja...kasih tunjuk di sini lho salahnya kamu...trus besok lagi jangan di ulangi ya....mbok ya gitu aja...kalo mas pret yg ngomong tuh rasanya kayak di adili gitu lho....kan nyebelin banget tuh....HUH sebel.....tapi dari tulisan bowo di HPku, aku jadi dapet info baru katanya bulan september bakalan ada konser bareng marcingband dan fisip...wah kayaknya menyenangkan deh....tapi bowo katanya ga mau jadi panitia lagi...di saat suasana lagi tengang2nya, tiba2 Leo di suruh mengeluarkan kesan2nya....dan dia kayaknya cukup mencairkan suasana gitu deh...trus mbak abet, pianis kita, juga ikut mendukung mencairkan suasana...tapi suasana itu kembali rusak oleh mas pret lagi...suasana menjadi tegang lagi...huh duasaaaarrrrr....aku sebel banget deh kayaknya...aku liat mbak abet juga jadi kasihan...pengen rasanya gue usir tuh mas pret sekarang juga....untungnya maspret wisuda besok....semoga aja di PSM ga ada lagi orang2 yang ngeselin kayak mas pret bagiku....AMIN...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar