iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

04 Agustus 2007

**2 juli 2007***CEWEK MISTERIUS**

Hai... wah hari minggu kemarin aku ga nulis nih...hihihi...sibuk ngerjain tugas sih...Ohya hari ini pagi2 bener aku udah dapet SMS dari cewek misterius yang malem minggu kemarin telp aku malem-malem. Gini nih ceritanya...Pas malem minggu kemarin tuh jam nggak tau jam berapa,yah pokoknya udah malem banget deh, tiba2 aja HP bunyi...aku yg udah bobo dengan imutnya langsung terbelalak dengan satu mata dan kebingungan nyari sumber suara yang entah terletak dimana.... Nah abiz ketemu trus aku angkat deh tu telp... wah ternyata seorang cewek...aku nggak tau dia ngomong apa aja...aku cuma jawab ho oh ho oh aja...yah maklum lah kondisiku saat itu sangat mengenaskan. Mata baru kebuka satu, nyawanya belum kumpul, jantung dagdigdug gara2 kaget... jadi otakku yg bootingnya belum selesai itu loadingnya lama...(opo to yo maksude...) Nah dalam telp itu pembicaraan yg masih aku inget tuh gini...Cewek Misterius : halo, jacky ya??Aku : ho ohCewek Misterius : udah bobo ya??Aku : ho ohCewek Misterius : ya udah deh met bobo...Aku : ho ohtrus diem.... sembari nunggu otak gue loading... abiz loading tuh aku baru nyadar kalo blm tau tu siapa... trus aku cepet2 tanya deh..Aku : ini siapa???Cewek Misterius : tutut....(bukan tutut namanya...tapi nada telpnya putus...hiks)Nah abis gitu aku langsung SMS dia. Aku tanya dia siapa...eh malahan dia jawabnya 'aku adalah seseorang'....ih najis mugholadhoh ya, denger jawabannya...sebuah jawaban yang gue paling benci...semua org juga tau kali kalo dia org kalo dia monyet, mana bisa dia bahasa manusia...betul nteu??? Aku dengan pantang menyerah terus menelusuri jejak si cewek misterius itu...sampe akhirnya malah aku jadi agak emosi jiwa...dan dianya juga kayaknya agak emosi jiwa juga....trus HP gue matiin aja deh...pengen tidur lagi soalnya...Nah pagi2nya di udara yg dingin itu aku SMS dia lagi dengan sedikit anceman gue mo marah kalo jawabnya ga serius....eh tapi malahan pending...sembari pending itu aku SMS Iyes, temen kuliahku yg lucu abis....yah kayak Dora gitu deh...aku tanyain itu nomor siapa....cz aku curiga dia tuh Uki...temen yg cukup deket juga ma Iyes...eh ternyata Iyes malahan ga kenal tu nomer...ya sudah deh....Nah hari ini nih... di hari senin yg indah ini nih, SMS yg aku kirim ke cewek misterius itu terkirim dan langsung mendapat jawaban gini..."km mu marah?y udah marah aja. trsrh km. asal jgn deketin aq lg.thx!" yah elah....siapa juga yg ngedeketin die....orang ane tau die juga kagak....dianya kali ye yg berusaha ngedeketin gue...dasar cewek menyebalkan....Ya udah deh gue bales aja suruh dia ngaku siapa dia dan aku ga akan pernah ngedeketin dia lagi....Huh jual mahal dikit aja gue....tapi kalo liat sifat dia di SMS itu, kayaknya aku kenal deh ma sifat itu...kayaknya sih dia cewek yg berinisial 'L' yg pernah mengejar-ngejar diriku sampai diriku trauma...entah faktor apa yg menyebabkan dia sampai tergila-gila kepadaku...apa jangan2 gue ga sengaja makan rambut dia ya???wah kacau nih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar