iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

21 Agustus 2007

**Minggu, 19 Agustus 2007***TERKAPAR KARENA KETAWA**

Forum BlogFam

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 62
Hari ini aku ada rapat buat membahas masalah tanggal audisi yg penuh kontroversi. Rapat sebenernya dimulai jam 16.00, tapi seperti org Indonesia pada umumnya, anak2 pada berangkat telat. Rapat berlangsung dengan alot. Di satu sisi kita harus merapatkan segala sesuatunya serius. Di satu sisi lainnya ciri khas PSM GBS yg paling aku suka yakni ketawa ketiwi, sulit dihindarkan. Akhirnya rapat terasa masih belum beres sampai waktu sholat Maghrib datang dengan santainya dan anak2 pade kelaperan.

Cherry sebagai ketua yang baik memberikan usulan untuk pergi makan bareng sembari meneruskan rapat. Dan bener aja abis sholat Maghrib di mushola FISIP yg kecil dan air wudlunya cekil eh kecil banget, kita berangkat ke rumah makan yg enak buat ngobrol. Di sana kita rapat bentar trus langsung makan sambil ngobrol obrolan khas PSM GBS yg memancing kegaduhan di tempat itu. Kita semua ketawa ketiwi non stop deh pokoknya. Bahkan Cherry yg bodynya montok sampai guling2 ketawanya. hahaha... lucu juga lihatnya. Melin dan Ayu juga sempet ketawa sampai terkapar dilantai gara2 ceritanya Leo. Beda lagi ma Idha yg cuma ketawa ketiwi kecil dan kadang2 meledak juga sih kalo pas lagi kena syaraf ketawanya, tapi dia nggak sampai roboh kayak Cherry, Melin, dan Ayu. Beda lagi ma gue, yg punya selera humor tinggi. Kalo gue sih kayaknya masih bisa nahan tawa gue kalo denger cerita2 itu. Belum nembus syaraf tawa gue yg paling dalam tuh cerita2nya. Jadi gue masih belum ketawa sepenuh jiwa dan raga. Dan gue juga masih bisa menghentikan laju tawa gue dengan mudahnya. Tapi gue akui, teknik bercerita Leo emang OK abis... jadi kayaknya cocok tuh buat menghibur anak2 baru sembari nunggu audisi. hehehe....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar