iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

04 Agustus 2007

**Sabtu, 04 Aguatus 2007***MAU DIAJARI CIUMAN BIBIR**

Hari ini aku SMSan terus ma cewek berinisial "A". Dia bukan anak PSM lho... Tapi yg pasti dia kuliah di kampus belakang. Yah mungkin karena udah lama ga SMSan kali ya... Udah gitu hari sabtu lagi... Jadi SMSnya kan murah tuh... Jadinya SMSan terus ma cewek yg berinisial "A ini. Aku SMSan macem2 banget ma cewek berinisial "A" ini. Dia sempet juga tanya soal apakah aku udah punya cewek or blm. Aku juga sempet tanya ke dia udah dapet cowok lagi apa blm. Eh malahan dia jawabnya udah sempet pacaran. Tapi cuman bentar soalnya katanya cowoknya kayak anak kecil, masih ga bisa apa2. Hah? aku sedikit terbelalak mendengarnya. Kemudian aku tanya ke dia, msh ga bisa apa2 tuh maksudnya apa??? emeng dia maunya diapain??? Tanyaku gitu ke dia. Trus dia jawab katanya dia tuh pengen pacarannya tuh yg biasa2 aja kayak org dewasa. Dua-duanya harus aktif... Hah???untuk kedua kalinya aku terbelalak dengan kata2nya. Harusnya dua2nya aktif??? maksudnya apa lagi nih??? berarti selama ini yg aktif tuh si"A" donk???Wah maksudnya apa ini... Makin ga paham aja nih aku. Tapi kayaknya dia ingin membelokkan arah pembicaraan ini. Coz dia malah nanyain soal lain lagi. Dia tanya ke aku apakah aku pernah ciuman bibir?? Trus gimana rasanya??? trus dilakuinnya sama siapa.... katanya sih buat penelitian dia... Ya udah deh aku jawab ke dia dengan polosnya kalo aku belum pernah. Coz emang belum pernah sih. Aku juga bilang ke dia kalo Aku ngebayanginnya tuh malah jijik gitu loh... Minum pake gelas berdua aja rasanya gimana gitu... apalagi ciuman bibir ma bibir... ih....ga kebayang deh.... Eh malahan dia bilangnya aku munafik. Yah padahal aku emeng ngebayanginya jijik... Tapi ya ga tau juga gimana besok kalo udah ngelakuinnya... Mungkin juga malah jadi ketagihan gue juga ga tau. Trus aku juga tanya ma dia apa dia udah pernah ciuman bibir ma bibir. Dia bilang katanya udah pernah ma cowok pertamanya. Katanya sih emang awalnya jijik, tapi habis ngelakuin tuh malah jadi ketagihan... kata dia gitu. Eh trus dia malahan nawarin mo ngajarin aku ciuman bibir...HAAAAAAAAAHHHHHHH?????? WHAAAAAAAAATTTTT????? Gile po??? Katanya buat penelitian doank, eh kok akhir2nya ngajakin??? Waaaaaaaaaaa......... aku ingin berteriak.... Tapi malu mbok2an dikira orang gila. Gue bingung nih sebagai cowok mo bilang apa ke dia. Akhirnya gue bilang "wah boleh tuh kalo mo ngajarin...Kapan???" kataku gitu sedikit nantangin. Eh ternyata dia nantangin juga "serius???Ntar ta'ajarin deh tapi kamunya jangan lari ya??"WHaaaaaaaaaattttttttt.......????!!!! Dia ngajakin aku ke kostnya yg baru, coz dia baru aja pindah kost. Tapi untungnya aku udah ada janji mo pergi ma bendaharaku ke rumah sekretarisku. Ya udah deh jadinya aku ke rumah sekretarisku aja. Jadi takut juga nih mo ke kostnya si "A". Ntar kalo gue di perkosa gimana coba??? Udah di perkosa, suruh tanggung jawab lagi... kan kacau tuh...hahaha.... Akhirnya aku pergi juga ke rumah sekretarisku, Idha, bareng ma bendaharaku, Ajoe. sampe di tempat IDha kita ngobrol ngalor ngidul ora genah sambil ketawa ketiwi khas PSM. Kita ngobrolnya sampe malem banget deh pokoknya...sampe jam 9 malem deh kalo ga salah. Ohya, kata Idha dia udah baca kumpulan tulisan2ku dan kayaknya dia suka deh... Jadi aku suruh aja dia buat copy semua... hehehe...wah senengnya kalo tulisanku di baca... Met baca aja buat idha. Tapi agak malu juga tulisanku dibaca. Soalnya ada yg agak2 pribadi banget. Tapi gpp deh... cuek aja...

1 komentar: