iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

04 Agustus 2007

**10 juni 2007***LEO PERANG MA NANA**

Atis, dalam bahasa indonesia yg baik dan benar, menurut ejaan yang disempurnakan, artinya adalah adem...eh dingin donk...eh dink...eh deh...Pagi hari di tanggal 7 juni ini, atis banget coy...(wuidih bahasa purwokertonya kayaknya udah merasuk sukma nih....ha3x) my skin juga udah gatel2 nih...kayaknya alergi dinginnya udah mulai kambuh nih....Hari ini rencananya mau bikin tugas tekom ma leo...tapi nunggu leo pulang dari gereja...aku sendiri ga tau sebenernya kalo hari minggu tuh acara di gerejanya beres jam brp...aku tunggu2 kayaknya ga ada tanda2 kehidupan dari si leo ini...akhirnya tanpa basa-basi aku SMS nana deh...tanya di gereja ada acara apa kok leo kayaknya sibuk beeng. eh tapi nana malah kasih tau kalo leo lagi makan dan bentar lagi mo ke kostku. Si Nana nih emang up to date banget sama kegiatan yg lg di kerjain ma leo. Soalnya pasangan ini selalu dan harus saling laporan dan kabar2an tiada henti. Iiiihhh...semoga aku pacarannya ga kayak gitu deh kelak...aku pengennya pacaran yg nyantai aja....ga perlu harus melapor...soalnya agak mengganggu juga sih kalo kayak gitu. kayaknya enakan kalo lagi sama2 senggang aja SMSannya. betul nte??? Aku pengen pacaran yg santai aja. kalo cewekku mo selingkuh ya aku persilahkan aja asal jangan sampe ketahuan aku...kalo sampe ketahuan ya awas aja...posisinya bakalan ga aman...hihihi...dia juga boleh deket2 dan mesra ma cowok lain asalkan kalo ada aku, mesranya langsung ke aku seorang. Dan harus di ingat bahwa dia harus selalu sadar bahwa dia itu cewekku dan aku cowoknya. (lho kok malah jadi cerita ginian...??? ga papa deh!!!) yup kayaknya sifat cewek yg gue banget tuh fitri...gaya pacarannya kayaknya nyante gitu loh...walaupun fitri terlihat mesra kpd semua cowok, tapi dia tak lupa kasih tau kalo dia udah punya cowok. jadi kayaknya fitri tuh bangga ma cowoknya itu. yah pokoknya sifat cewek yg gue suka banget tuh fitri deh....I LOVE U FIT...(trus dinakom gimana jeck???) nah kalo dinakom lain lagi. kalo cewek yg satu ini nih aku sendiri ga tau kenapa aku bisa suka ma cewek yg satu ini. mungkin karena dia tuh pendiam kali ye...dia tuh ga kayak cewek pada umumnya....dia ga kecentilan dan sok cantik di depan cowok2. alias terlihat ga brusaha menarik perhatian cowok2 gitu. walaupun dia lumayan OK banget. nah inilah yg ga dimiliki ma fitri...yah masing2 cewek pasti punya kelebihan dan kekurangan donk pastinya....yah pokoknya tipe cewekku tuh yg nyantai dan setia kayak fitri, yang kalem kayak dinakom dan yg lucu kayak fanny...(siapa yg tanya jack???)yah cuma ngasih tau aja....hahahaha....Ohya, kata leo, kemaren dia abis berantem lagi lho ma nana....tau ga apa alasannya???gara2 nana ga bales2 SMS leo???alias terabaikan tuh SMS dan telp dari leo selama beberapa jam. ya elah le...le...masalah gitu kok sampe berantem segale....plis deeehhh.....semoga aja aku dan pasanganku besok ga kayak gitu. tapi leo bilang juga kalo abis berantem tuh katanya jadi kangen banget ma nana dan tambah mesra aja katanya....ya udah deh gue doain aja dia biar berantem terus...hahahaha....biar tambah mesra terus tuh hubungannya...bener nte???Ohya, untuk di ketahui aja ya...si leo tuh punya keinginan terpendam yg aneh bin ajaib lho...mau tau apa keinginannya???"MATI TERBUNUH" dasar orang yg aneh....yah mungkin itulah sepenggal kejadian yg terkenang saat menulis tulisan ini...udah malem nih...udahan dulu deh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar