iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

21 Agustus 2007

**SELASA, 14 AGUSTUS 2007***PAB PSM IV**

Forum BlogFam

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 62

Hari ini hari ke 4 registrasi mahasiswa UNSOED. Di hari ke 4 ini aku ikut menyebarkan leaflet. Leaflet yg tersebar tapi tak satupun anggota baru yg mendaftar. Sungguh mengenaskan. Jujur aku udah was2 banget... Aku nggak tau apakah ada yg salah dalam acara ini. Oh ya pahlawan PAB untuk hari ini adalah Idha... Dibatas2 akhir kebingunganku karena nggak ada yg sanggup untuk menjaga stand di pagi hari, tiba2 ada SMS yg menyatakan bahwa Idha bisa ikutan menjaga. Makasih Idha....

Hari ini juga yg harusnya aku kuliah Agama lebih awal ternyata papi dosennya ga ada. Ya sud deh akhirnya aku bisa menikmati betapa enaknya ikut ngejagain stand dan nyebarin leaflet bareng ma temen2. Nggak lama kemudian aku pergi ke Rektorat buat tanyain soal proposal, Tapi ternyata staffnya lagi pada berkeluyuran tanpa juntrungan gitu deh... Trus katanya aku suruh balik lagi agak siang nanti. OK deh kalo gitu...

Aku kembali jagain stand PSM GBS yg teduh dan kembali ikut nyebarin leaflet bersama teman2ku yg sampai saat ini masih aku cintai dan semoga tetep aku cintai...hahaha....AMIN. Tak lama leaflet pun habis tersebar dan aku pun kembali menghambur ke fotocopyan untuk memfotocopy lebih banyak lagi... Sembari aku nunggu, sembari aku menghadap sang kuasa. Dan ternyata aku tepat pada waktunya. Habis beres menghadap, aku tengok ke foto copy ternyata foto copy nya udah hampir selesai tinggal potong doang.... Waaaahhh pas banget nih... 10 juta pun keluar untuk foto copy itu....

Foto copy itu beres aku kembali ke stand. Dan ternyata sampe sana tepat lagi jam istirahat. Waduh.... kalo pegawai registrasi istirahat, pegawai rektorat istirahat nggak ya??? Aku pun bertanya kepada Ayu yg montok, dan ternyata dia menyarankan untuk ntar2an aja habis istirahat. OK deh…

Habis jam istirahat selesai, aku kembali menghambur ke rektorat dan ternyata proposal itu udah sampai ke administrasi. OK deh aku langsung menghambur ke administrasi. Sampai sana ternyata proposal blm di ACC ma PD3nya. Yah kacau nih... uang belum bisa diambil deh... Yup akhirnya aku kembali dengan muka yg tampak masih seperti yg dulu. HuH.... Cape deh....

Ohya, catatan kaki nih...
1) pengukuhan guru besar ternyata PSM nggak jadi di pake...Huh sebel deh...
2) ada pengaduan dari salah satu anggota PSM yg aku sendiri nggak tau kenapa itu bisa terjadi dan bagaimana pemecahannya... Kasihan dia... Padahal aku sayang dia...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar