iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

21 Agustus 2007

**Kamis, 16 Agustus 2007***PAB PSM VI**

Forum BlogFam

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 62
Hari ini adalah PAB PSM GBS yg ke 6. Hari ini tuh katanya registrasi buat IPS gelombang pertama, makanya rame banget. Hari ini kayaknya nambah 1 pendaftar lagi deh dan itu aku yg dapetin. Seneng juga rasanya dapet satu pendaftar baru. Ohya nih org yg aku anggap jadi pahlawan untuk PAB seri 6 ini adalah Ucrit. Makasih Ucrit....
Hari ini aku ada kuliah 2 MK sekaligus. Yg pertama adalah Politik yg dimulai jam 9.40. Jadi aku bisa nyiapin stand dan ikutan jagain selama beberapa jam sampai akhirnya aku harus kuliah dan meninggalkan mereka semua. Jam 8 lebih aku sempet pergi ke Gedung Pusat Administrasi UNSOED untuk menanyakan masalah proposal PSM GBS. Ternyata syarat2 berupa absensi yg aku ajuin masih kurang cap dari rumah makan. OK deh abis itu kita semua kembali nyebarin leaflet yg tersisa. Untuk mendapatkan cap rumah makan itu, aku serahin ke Ayu coz dia yg punya temen yg punya rumah makan. Tak lama aku pun harus berangkat kuliah politik. Abis kuliah politik yg menegangkan itu aku kembali ke stand, dan ternyata ga ada tambahan pendaftar lagi dan leafletnya abis. Wah kayaknya aku salah nih ga kasih pengarahan dulu ke anak2. Jadi kayaknya mereka menyebarkan leafletnya masih memamkai cara2 klasik yg kurang efektif. Habis kuliah ini ternyata daftar absensi yg aku berikan Ayu agar dicarikan cap rumah makan udah siap dan udah mendapatkan cap-nya. Wah seneng banget aku. Aku tinggal bawa tu kertas2 ke administrasi buat diserahin. Tapi ada sesuatu yg bikin aku sedikit dongkol saat itu. Aku yg baru aja dateng dan mo brangkat lagi ke pusat administrasi malahan disuruh foto kopi leaflet yg abis. Padahal kan aku mo kuliah lagi bentar lagi. Aku suruhan ke yg lain buat foto kopiin ternyata nggak ada yg mau. Semakin sebel aja nih gue... Udah gitu masih di perparah ma Iwan yg ngomongnya bikin aku tambah sebel lagi. Walaupun aku tau kalo Iwan tuh pasti cuma bercanda aja. Tapi karena keadaanku yg lagi ga enak rasa, bercandaan Iwan itu malah bikin aku tambah emosi jiwa. Aku dengan sekuat tenaga berusaha menyembunyikan ketidaknyamanan yg terjadi di dalam lubuk hatiku yg paling dalam dengan maksud agar anak tetep semangat jagain stand. Aku terus dikejar2 waktu, karena melihat anak2 kayaknya nggak bisa di andelin buat fotkop, akhirnya aku pergi juga buat fotcop dan nyerahin absensi yg udah di cap ke administrasi. Pertama aku jalan ke administrasi buat nyerahin berkas2, dan ternyata aku masih di beri 3 berkas lagi yg harus dapet cap dari rumah makan dan tanda tangan serta nama terang pemilik rumah makan itu. Aku kembali ke stand lagi buat ngasihin berkas itu ke Ayu lagi soalnya dia yg tau rumah makannya dan aku langsung pergi lagi buat foto copy leaflet. Beres fotcop aku balik lagi ke stand dan ternyata berkas2 yg aku kasih ke Ayu udah dapet tanda tangan dan cap dari rumah makan. Wah OK deh aku seneng kerja mereka cepat. Aku langsung ke Pusat administrasi hari itu juga walaupun jam kuliahku udah telat. Aku harus ngejar hari ini selesai coz besok pagi tanggal 17 Agustus tanggal merah. Dan ternyata itu adalah persyaratan terakhir. Uang langsung cair hari itu juga. Wah lega rasanya. Aku langsung berangkat kuliah....
Kuliah SHI berjalan dengan lambatnya dan bikin ngantuk seperti biasanya. Abis kuliah SHI aku kembali ke stand PSM bareng Mario yg ga sengaja ketemu di jalan. Ternyata eh ternyata hari itu Stand udah ga ada. Anak2 udah pade pulang...HaH Aku kaget banget.... dongkol juga sebenernya. Anak2 yg registrasi masih banyak kok stand udah di tutup. Aku langsung mikir mo nyebarin leaflet dan cari pendaftar lagi sendirian. Tapi pas mo balik ke sekre buat ambil leaflet dan formulir aku ketemu Ucrit. Aku ajakin juga deh dia. Ternyata dia mau. Wah seneng banget aku ada temennya. Aku kembali ke sekre ambil leaflet dan ambil segala sesuatu kalo2 ada yg daftar.
Aku nyebarin leaflet dan cari pendaftar baru berdua aja ma Ucrit. Cukup lama aku nyebarinnya. Dan ternyata ada 1 org yg terlihat sangat berminat danbilang katanya hari sabtu besok bakal datang buat daftar. Wah seneng juga usahaku dan Ucrit nggak sia2. Aku liat Ucrit kayaknya dia udah capek banget. Aku kasihan liat dia dan takut juga dianya pingsan. Akhirnya aku akhiri acara cari anggota itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar