iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

04 Agustus 2007

**9 juni 2007***EMOSI JIWA DI JALAN**

wah...absen sehari nih aku ga nulis...hihihi...tapi tidak mengapa lah...soalnya aku pulang sih...hihihi...jadi menikmati rumah gitu...asyik khan...aku pilang(salah ketik!!!yg bener pulang)ke cebument hari kamis sore dan balik lagi ke purwokerto hari sabtu sore...soalnya mo garap tugas tekom sih yang mau dipresentasiin hari senin pagi...Ohya nih...tadi aku emosi jiwa nih di jalan...mobil2 pade nyebelin semua...Sebel yang pertama, aku berada di sekumpulan mobil...mobil2 ini pada kekumpul gara2 ada 2 truk gede yg menyebalkan...yg satu truk yg ban belakangnya 8 biji, dan yg satu truk gandeng...aku dan mobil2 yg lain sulit nyalip dua truk ini...gara2 dua truk ini kalo jalanan lagi agak sepi, jalannya cepet banget...jadi sulit nyalipnya...truk kalo agak rame dikit truknya jalannya pelan banget...malah kadang sampe berhenti gara2 kepentok ga bisa nyalip becak or grobak...jadi jalannya gantian ma kendaraan yg berlawanan arah...sebel banget ga sih kalo gitu???mbok ya tu sopir sadar gitu ya...udah tau bawa mobil guede banget, jalannya mbok ya pelan2 aja...biar yg belakangnya gampang nyalipnya ...kan kasian yg dibelakangnya pade sebel...bener nte??? Trus sebel yang ke dua, gara2 mobil APV yg nyalip sembarangan....mo bunuh gue kali tu sopirnya...kurangajaaaaarrrr......langsung deh gue kasih klakson panjang di tambah bonus sumpah serapahku yg mendayu2....aku tuh paling sebel kalo ada sopir yg ga sopan gitu...udah tau kendaraan yg berlawanan udah deket, malah nyalip aja...aku suka sebel dengan hal2 seperti itu...sampe sering aku kasih sumpah serapah ma sopir2 yg kayak gitu...atau bahkan kalo udah emosi berat, aku kasih tunjuk kepalan tanganku yg seksi ini...aku suka ga paham ma orang2 yg seperti itu...ape matanya udah rabun, apa pengen mati sih...itu masih mendingan ya kalo mobilnya kecil2...nah kadang2 truk yg super gede ma bus juga suka kayak gitu lho...sopirnya sebenernya sadar ga sih kalo bawa mobil super gede gitu???ohya, aku sebutin aja ya beberapa bus yg paling sering bikin aku emosi gara2 ga sopan di jalan alias ugal2an...yg pertama tuh BAKER. aku ga tau ni bus cuma 1 unit or ada berapa unit...tapi hampir setiap ketemu bus yg satu ini, pasti lagi ugal2an...trus yg kedua tuh EFISIENSI...mentang2 busnya bagus2 dan executif, kalo jalan suka nggak sopan...aku tau nih yg punya efisiensi siapa...babenya temen adek gue...aku ga tau sopir2 busnya mantan pembalap semua yg masih pengen balapan sampe mati dijalan...or emang di suruh ma majikannya buat kebut2an sih???coba kalo ada acara TV yg bisa dijadikan arena pengaduan ketidak sopanan dalam berkendara...pasti udah aku laporin tuh nopol mobil2 yg ga sopan...biar nama pemiliknya tercemar oleh ketidak sopanannya di jalan....kan kasihan tuh kalo sampe makan korban...Yah mending kalo langsung mati...kalo malah jadi hidup segan mati tak mau kan repot tuh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar