iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

31 Agustus 2007

**SENIN, 27 AGUSTUS 2007***PAB LOKAL 2**

Forum BlogFam Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 62
Wew... hari ini registrasi mahasiswa baru SPMB lokal 2... Wew...pasti pade banyak duit nih...hehehehe... Hari ini seperti biasa cuma nyebarin leflet aja tanpa ada yg daftar. Jumlah mahasiswa yg registrasi pokoknya wuih luar biasa banyaknya... tapi pas aku tawarin leflet kok ternyata udah pade dapet... Yah ga teu deh apakah semuanya udah pade dapet apa belum... semoga aja sih banyak yg dapet dan banyak yg daftar juga besok... Aku sebenernya agak males juga ma tingkah beberapa mahasiswa baru yg kadang suka aneh banget dan cuek banget... kadang malah kita ditanggapi dengan sinis oleh mereka.... Huh itulah manusia... Kadang mang suka aneh2.

Selain nyebarin leflet PSM tuh aku juga sekaligus nyebarin Lefletnya Makrab komunikasi. Yah maklum lah udah di tegur ma cewek yg berinisial 'H' yg aku sendiri kurang suka ma cara dia menegurku, yaitu dengan sindiran menyebalkan di tengah kerumunan teman2ku. Ada sesuatu yg aku agak kurang sreg ma cewek berinisial 'H' ini... Pas aku dateng ke stand Makrab Komunikasi eh malahan si cewek yg berinisial 'H' ini memberikan respon yg aku kurang suka... Yah ilfil deh gue... Tadinya bermaksud baek mo membantu... eh malahan dikatain yg bikin aku ilfil. Hah sebel deh... cape deh... Aku langsung aja deh naik lagi ke stand PSM dan langsung dengan semangatnya menumpahkan unek2ku ttg stand Makrab komunikasi kepada anak2 yg ada di stand PSM dengan maksud untuk mengurangi kegondokan hatiku... Dan bener aja pas aku cerita ma anak2 PSM mereka ada yg ketawa dan ada juga yg senyum. Yah lumayan lah... karena senyum dan tawa mereka adalah obat yg mujarab untuk memperbaiki moodku yg telah rusak tadi. Hahahaha... Wuidih kata2ne lho.... Tapi ternyata ada salah seorang anggota PSM yg kayaknya nggak bisa menerima perlakuan cewek berinisial 'H' ini ke aku dan memberikan saran agar aku nggak usah dateng ke stand makrab dan nggak usah ikutan nyeberin leflet makrab komunikasi itu. Tiba2 cewek yg berinisial 'H' ini memanggilku untuk turun dari standku dengan nada yg mungkin nggak bisa di terima oleh salah satu anggota PSM. Akhirnya salah satu anggota PSM itu melarang cewek berinisial 'H' ini untuk mengajakku menyebarkan leflet dengan alasan aku adalah koordinator PAB PSM. Namun ternyata tanggapan cewek yg berinisial 'H' ini justru terlihat menantang dan menghina. Ntah menghinaku atau justru menghina PSM. Aku nggak mendengarnya dengan pasti karena aku sedang lari untuk turun dari stand PSM karena aku melihat api permusuhan mulai tersulut di antara mereka. Aku nggak tau apakah saat itu maksud cewek berinisial 'H' itu cuma bercanda aja or dia mengatakannya dengan serius. Tapi yg pasti pertengkaran sudah mulai terjadi. WADUH aku kayaknya salah nih cerita ma anak2 PSM ttg unek2ku. Aku nyesel banget. Kayaknya cewek berinisial 'H' ini juga nggak bisa menerima tanggapan dari anak PSMku. Yah kacau nih...

Yup lupakan saja masalh ini... Aku langsung menarik cewek berinisial 'H' ini untuk pergi dan menjauh, biar jangan sampai terjadi pergulatan bebas antara cewek berinisial 'H' ini dengan salah satu anggota PSM yg nggak bisa menerima gurauan cewek berinisial 'H' ini. Akhirnya akupun menyebarkan leflet PSM dan Makrab komunikasi secara bersamaan.

Di tengah2 proses penyebaran leflet ini aku dan cewek berinisial 'H' ini bertemu dengan seorang anak anggota UKM MENWA yg berkepala botak dan sedikit centil serta terlihat sok. Males deh denger dia ngomong. Dia tuh terlihat sok tau banget. Dia meragukan kalo aku ikutan paduan suara karena katanya dia nggak pernah liat aku nyanyi di paduan suara tiap2 ada acara. Ya iya lah org dia tuh biasanya kerjanya diluar gedung kalo pas lagi wisuda...yaaahhhh mirip tukang parkir gitu deh... hehehe, but aku kerjanya di dalem gedung. ya jelas aja dia ga pernah liat gue. Dasar bodoh... Lebih terhormat donk pastinya paduan suara...hehehe Dia juga nanyain siapa ketuanya sekarang. Trus aku jawab kalo ketuanya tuh Cherry. Eh tau nggak apa tanggapannya??? dia bilang katanya Cherry tuh kurang familier di kalangan UKM2. Yah elah ni anak emang membangkitkan hasratku untuk menjitaknya. Kata anak botak itu tuh katanya kalo baru jadi ketua UKM biasanya mengadakan kunjungan2 ke UKM2 lain. Aku langsung konfirmasi ttg hal ini deh ke Cherry... tapi kata Cherry ga gitu... Uh dasar botak centil yg menyebalkan... Kroyok sisan koe....

Yup pelajaran yg bisa di ambil hari ini adalah jangan cerita masalah unek2 dengan santainya... dan yg kedua adalah hati2 kalo bercanda...coz nggak semua org bisa menerimanya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar