iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

04 Agustus 2007

**07 juli 2007***NAEK BUS**

Hai hai hai...Hari ini, hari sabtu yg indah aku balik dari chebument. Tapi hari ini ada yg berbeda dengan perjalananku...Coz hari ini aku balik ke PuertoRico pake kendaraan umum...Dari Tanimbar aku udah langsung jalan ke pinggir jalan buat cari bus kecil...nggak seperti biasanya juga aku pake bus kecil ini...Coz biasanya aku dianter ma babeku sampe stop-an bus gede pake mobil mewah babeku... yah tapi karena babeku harus kerja pagi2, ya udah deh apa boleh baut...pergi sendiri deh...Nah kemanakah gerangan si bul2?(bul2 adalah nama yg di usulkan Leo untuk motorku....yah kurasa OK juga sih...jadi nama JUPE aku batalin aja...) yup si bul2 sengaja aku tinggal di puertorico soalnya kemaren pas mo pulang ke chebument mami kost pengen main ke chebument....ya udah deh akhirnya aku naik bus pulangnya bereng mami kost dan mbak kost.... Nah sebab musabab inilah yg menyebabkan diriku yang super duper imut harus naik bus bercampur dengan rakyat jelata dan anak2 jalanan....Tapi pengalaman yg menyenangkan juga menurutku pas ke puertorico sendiri...terutama di bus gedenya...gini nih ceritanya...Sesampainya di stop-an bus yg gede, ternyata aku ketinggalan bus...aku sampe di situ, busnya baru aja berangkat...yah akhirnya aku nunggu deh...tak sebentar alias lama, akhirnya sebuah bus pun tiba...yup bus prayogo...lumayan masih OK sih...Aku naik kedalam bus itu dan ternyata, cuma tersisa satu tempat duduk aja di dalem bus itu...wah beruntung banget aku hari ini dapet tempat duduk....akhirnya dengan hati berbunga2 aku duduki tempat itu... trus ga lama berselang, tiba2 aja ada ibu2 yg ngegendong anak kecil naik...jreeeennngggg....trus berdiri di deket tempat dudukku....dan entah malaikat apa yg udah merasukiku, aku tanpa rasa malu dan tanpa segan2 langsung berdiri dan mempersilahkan ibu2 itu duduk di tempat dudukku...(wah i love u jack) ibu2 itu langsung mengucapkan terima kasih....but aku cuma senyum2 dengan lugunya aja. Aku liat wajahnya kayaknya seneng banget.... Aku bener2 seneng banget saat itu. Aku juga ga tau kenapa aku bisa ngerasa seneng dan puas banget abis kasih tempat dudukku ke ibu2 itu... Bahkan aku jadi pengen naik bus lagi... Yah ntah kenapa hari ini hatiku bisa sangat mulia hahaha....(ih kata2nya bikin gatel deh...) ternyata menolong orang yg sedang kerepotan itu menyenangkan....stengah jam kemudian aku akhirnya dapet tempat duduk juga...Nah dari sekian buanyak pengamen jalanan yg masuk ke bus yg aku tumpangi ini, ada satu pengamen yg cukup terkenang dengan jeritannya yg nggak terduga.... gini nih ceritanya...pas pengamen ini lagi nyanyi, dan gue benci dengan perusakan lagu yg telah dia lakukan,tiba2 aja ada kakek2 yg kelihatannya udah agak susah jalannya naik ke bus. Nah tiba2 aja nih pas kakek2 itu melewati si pengamen itu, si pengamen itu menghentikan lagu yg sedang dia nyanyikan dan langsung teriak dengan lantangnya...wow...candil serius kah itu??? ternyata bukan...ternyata eh ternyata kaki tu pengamen ke injek ma kakek2 itu... hahahaha.....lucu2...dan langsung deh tu pengamen ngedumel dan mengeluarkan kata2 yg agak sulit aku interpretasikan....hahaha....dan tak lama kemudian dia lanjutin lagi deh nyanyinya yg sempet terputus tadi.... hahahaha... pengen ketawa sih tadi gue...cuman malu rasanya dan takut di aniaya ma pengamen jalanan itu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar