iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

04 Agustus 2007

dua hari menuju konser.....

wuih...konser udah semakin deket nih...gile...sekarang latihannya manteng banget....bikin capek bener2....aaahhhhh aku pengen cepet2 konser ini berakhir....semalem pas latihan, kita di larang memasang muka capek...biar ga mempengaruhi teman2 yg lain...kita semua pada ketawaan...tapi menurut penilaianku, ketawaan mereka kok kurang alami ya???? iiiihhhh najis mugholadoh deh liatnya....jijay bajaj gituloh liat ketawaan mereka...mbok yao biasa aja...capek ya tetep capek aja nape....??cuman tetep semangat gitu loh...jangan malah sibuk nyembunyiin kecapean dengan menghebohkan lelucon yg ga lucu dengan ketawaan yg di buat2...huh...trus apa lagi ya...oh ya...aku dapet kritik nih dari mas pret...katanya pas nyanyi mukanya suruh jangan datar2 aja...(yah elah mas...ga liat hidung gue apa nonjol gini....hahahahaha...)tapi sempet bikin bete juga sih dapet kritikan pas lagi capek2nya....prasaan aku nyanyinya udah berekspresi banget...tapi masih keliatan datar mukanya...udah bawaan lahir kali ya kayak mbak arum yg juga dapet komen dari bang john buat ga pasang tampang capek dan ga semangat....padahal mungkin mang mbak arum tuh raut mukanya kayak gitu kali ye...jadi ya apa boleh baut....emang udah bawaan dari lahir sih...masa harus oprasi plastik sih....hehehee...trus apa ya...udah ah...udahan dulu aja....C.U di tulisanku selanjutnya...bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar