iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

31 Agustus 2007

**JUMAT, 31 AGUSTUS 2007***ABIS BALIK**

Forum BlogFam Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 62

Malem Jumat Kliwon....jreng....serem embok???hahahaha....Hari ini aku baru aja balik dari cheboement. Sampai di puertorico jam 9 pagi... jadi dari cheboement jam berapa cobe???Motor baru aja di servis, jadi enak banget di jalan... Tarikannya enteng banget... Tapi sayang, starter elektriknya kayaknya masih kurang beres deh... Kemarin tuh pas lagi di servis kan aku sampaikan tuh keluhannya dan ternyata air akinya abis bis... ya ampun malu banjet ane.... dan montirnya bilang kayaknya tu akinya udah parah banget... nggak tau bisa tahan lama or ga.... yah kacau nih... Ya sud lah apa boleh baut, sekrup dan temen2nya...

OK deh hari ini aku mo cerita dengan alur flashback....hehehehe...bener ga ya tulisannya... hehehe.... ah daripada dikira bener mendingan gue salahin aja... aku mo cerita dengan alur flashdisk... hehehehe... kayaknya terlalu salah ye... ya udah deh aku mo cerita dengan alur plesbek.... kayaknya masih jijay nih kedengerannya... gimana kalo aku mo cerita dengan alur flesbek....hehehehe.... Indonesia banget embok???hehehehehe..... OK deh marilah kita simak cerita flesbekku yg megah dan mengagumkan....

Aku mulai dari tanggal 29 Agustus ye....
Tanggal 29 Aguatus tuh ada UKM ekspo di lapangan pusat yg selalu basah... Kita2 tidak disediakan tenda sama sekali...Kita harus bikin tempat berteduh sendiri2... ih males banget bukan??? yah apa boleh baut deh... bambu bekas stand kita yg dibongkar dulu, udah ilang di ambil ma tangan2 yg tidak bertanggung jawab... Ya udah deh akhirnya Kita harus berpanas2 ria... apalagi hari itu panasnya njepret boss... Tapi nggak papa deh demi anggota baru... dan alhamdulillah banget nih yg daftar banyak banget.... sehingga jumlah anggota baru sampai saat ini udah menyentuh level 50an.... ini belum ditambah lagi pas audisi besok lho... hahaha... lumayan lah...semoga besok juga ramai.... AMIN...

Ohya nih... pas lagi siap2 buka stand di UKM Xpo, aku ketemu ma mbak Ega yg hihihi.... Kayaknya dia ikutan OSPEK sebagai tatib deh... Coz pas ta'ajak senyum kayaknya dia berusaha menahan senyum balasannya untukku... Dan kacaunya aku malahan godain dia... hahahaha.... Aduh jatuh deh tuh martabatnya si tatib ekonomi oleh kata2ku... hihihi... tapi jujur aja aku paling benci ma profesi tatib ini.... JIJIK aku melihat tatib tuh... Terlihat sok dan menyebalkan.... pengen rasanya mencacimaki mereka... Kenapa sih OSPEK harus di kasih tatib.... Bukankah itu justru memunculkan rasa kebencian antar panitia OSPEK dan antara angkatan baru dengan angkatan lama??? Ih jijik dan najis mogholadhoh deh pokoknya buat profesi tatib...

OK deh sekarang lanjut ke tanggal 30 agustus ya...
Ohya nih ternyata om ku masuk rumah sakit lagi pas aku pulang.... Jadi ya aku sempet ke rumah sakit dalam kepulanganku ini... Trus juga di tanggal 30 ini adekku yg SMP juga tau2 sakit di sekolah dan harus di jemput ma mamiku...Uh terasa aneh tu anak bisa sakit... Trus tambah lagi deh di tanggal 30 ini mbah tlogo dateng ke rumahku... Trus apa lagi ye???? kayaknya udah itu aja deh... Tanggal 31nya aku pulag pagi2 dan sampai di puertorico jam 9 pagi.... hihihihi.....

Ohya catatan kaki nih....

Ada salah satu anggota PSM yg hutang informasi ke aku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar