iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

04 Agustus 2007

**Jumat, 3 Agustus 2007***KATA UCI SI RAMBUT MERAH BAIK**

Wah bentar lagi ada pengukuhan guru besar nih...aku dan temen2 PSM harus mempelajari 1 lagu baru. Coz 1 lagu yg lainnya kita udah bisa. Nah ternyata nih latihannya mulai hari ini jam 4. Padahal kan aku udah bikin undangan buat rapat juga buat PAB PSM jam 4 juga...Wah bentrok deh.... Tapi ya gpp juga sih....Malahan jadi pada berangkat semua. hihihi dan untungnya lagi tuh ternyat registrasi mahasiswa barunya mulai tgl 9 bukan tanggal 6 agustus. Jadi aku masih punya waktu... hehehe.... Tadi aku kuliah Agama bareng Uci. Seorang cewek yg baru akhir2 ini deket dan semoga bisa tetep deket. Aku ma dia sempet ngobrolin ttg si Rambut merah dan si Acep lewat kertas. Menurut Uci dan temen2nya tuh si Acep terlihat juteks abizz. Jadinya tuh Uci dan temen2nya menyebutnya si Jutek. Dia tanyain ttg acep tuh sebenernya orgnya kayak gimana ke gue. Yah karena gue ga deket2 amat ma dia...jarang ngobrol deh tepatnya...jadi aku ga tau dia sebenernya kayak apa orgnya... Tapi kalo di liat dari tampangnya sih kayaknya jutek... hehehehe.... Ya sudahlah ga usah di bahas, itulah ciptaan tuhan...hehehehe. Selain ngomongin si Acep aku ma Uci juga ngobrolin ttg si Rambut Merah. Aku tanyain ke dia kayak gimana sih orgnya si rambut merah itu... dan aku kasih tau juga gimana isi hatiku ttg rambut merah ke Uci dankata Uci tuh si Rambut merah orgnya baik kok jadi nyante aja katanya...hehehe.. Dari situ kayaknya si Rambut merah itu baik deh... dan kata Leo jga si Rambut merah tuh orgnya ngalim juga... soalnya bisa nyebut...hahahahaha.... malahan bisa jadi lebih ngalim si Rambut merah dari pada gue sendiri... hehehehe....... Sorenya aku ada latihan nyanyi buat pengukuhan guru besar. Tapi latihannya cuma sebentar trus di lanjutin rapat buat PAB gue. Aku bingung banget mo bahas apaan. Tadi di rapat kita membahas buat membangun stand buat PAB dan rencananya beli bambu dan seharusnya tuh aku udah menganggarkan berapa duit buat beli bambu itu, tapi aku sendiri belum menganggarkan itu dan emang ga pernah terpikir untuk itu...wah aku bener2 kurang pengalaman soal hal2 beginian. Semoga aja tim kerjaku bisa menyukseskan ini semua...AMIN...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar