iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

04 Agustus 2007

**20 juni 2007***MAMI POLITIK KENA MUSIBAH**

Hahahaha... entah gue harus tertawa atau menangis... Hari ini ga ada kuliah politik... Mami politik yg terkenal mata duitan itu kena musibah.... hahahaha.... katanya sih anaknya kecelakaan... Hahahaha.... Sebaiknya kita sedih apa seneng ya??? Yah tertawa dalam duka deh... Hihihihi... Hari ini juga tugas politik yg penuh dengan pengorbanan, baik korban harta atau bahkan sampai bertaruh nyawa tuh Leo dan Jovita, selesai total. Tadi tinggal numpuk doank... tapi ga tau deh tu Jovita dan Tia alias Agus cewek jadi numpuk apa kagak... soalnya kan mami politik kita langka. Hahahaha.... lebih baik kita lestarikan tau kita punahkan saja ya??? hahaha.... (langka=tidak ada sama sekali dalam bahasa banyumas dan sekitarnya). Jadi takut ilang kalo mo mengumpulkan tugas itu di mejanya. Sebelum Jovita dan Tia mengirimkan laporan pengumpulan tugas itu aku buru2 pulang dulu...Males soalnya di situ cowok sendirian...udah gitu tingkahnya Tia juga agak nyebelin bagiku. Entah aku lagi ga enak rasa or emang Tia lagi nyebelin aku juga ga tau...Ohya, hari ini umbar juga agak nyebelin nih... Pagi2 bener jam 6.30 pinjem motor...janjinya sih sampai jam 12.00 aja... tapi aku suruh balikin sebelum jam 12.00 soalnya jam 12.00 aku ada kuliah politik yg akhirnya kosong itu. Dan bener aja Umbar ngembaliin motorku jam 11.30... Tapi tak dinyana2 dan tak diduga2 ternyata Umbar minta perpanjangan waktu... Ya udah deh aku bolehin aja...Tapi di situ aku lupa tanya mo di kembaliin jam berapa... Sampai di kampus gue baru keingetan tanya mo di kembaliin jam berapa... soalnya aku jam 4.00 kan ada latihan nyanyi... Dan ternyata saudara2 sebangsa dan setanah air, dengan penuh keikhlasan dan tanpa rasa berdosa dia menjawab mo dikembaliin jam 5. bujug boneng....gile po??? nah aku kan jam 4 ada latihan nyanyi....dan Umbar baru selesai presentasi jam 5. Ya elah kacau deh... akhirnya aku ngesot deh pulang kuliahnya bareng Leo... Soalnya aku ke kost Leo dulu tadi.**hari ini XL error nih nyebelin banget** Coba kalo XL ga error pasti aku ga usah capek2 jalan kaki dari kampus... Soalnya Leo yg udah tau duluan kalo anaknya mami politik kecelakaan, kirim SMS ke aku tapi ga nyampai.... Dan dengan santainya dudoek2 di kostnya tanpa rasa berdosa sama sekali....HUH... Eh tambahan nih.... Ternyata Flashdisku kena virus lagi dan data2ku ilang lagi...Kurangajaaaaarrrrr..... Mari kita doakan bersama biar para pembuat virus2 itu hidup segan mati tak mau.... cacat seumur hidup, di kucilkan org lain, matanya jerawatan....dan matinya masuk neraka jahanam...sedangkan buat yg bisa bertaubat, kita doakan biar segera bertaubat dan nggak mengulangi perbuatannya lagi serta harus membayar perbuatannya dengan membuat virus yg khusus menyerang para hacker2 jahat...AMIN....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar