iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

04 Agustus 2007

**22 juni 2007***NONTON TUKUL**

Hari ini aku nyanyi di wisuda dan hari ini juga Tukul dateng ke Purwokerto. Nyanyi di wisuda kali ini anggota padus yg dateng cuma dikit. But snacknya buanyak banget. Wah jadi aku ma leo bisa bawa pulang deh tu sisa snacknya... Trus habis wisuda beres, kita langsung makan2 di Tantene. Hari ini juga, anak2 padus rencananya mo nonton Tukul habis jumatan. Sebenernya sih aku ga pengen nonton... Soalnya males, rame banget. Aku lebih suka nonton di TV biar lebih jelas. Kalo nonton langsung tuh rasanya kurang puas... Namun, aku mendadak semangat buat nonton langsung, coz katanya PSM dapet undangannya.... Waaahh... aku langsung semangat nih... Pas lagi makan2 pasca wisudaan, ada pengumuman, buat yg mo nonton Tukul langsung suruh kumpul di sekre PSM jam 13.00. Dan akupun akhirnya dateng tepat pada waktunya... Namun suasana terlihat sepi2 aja... Saat aku melihat ke dalam ruangan sekre aku melihat sesosok tubuh yg terkapar tak berdaya di lantai sekre. Siapakah gerangan terbujur itu? Aku mulai lihat dan memperhatikan perlahan2.... Wah ternyata itu Heras yg sedang tidur dengan asyiknya sambil memeluk buku dan mendengarkan radio... Akhirnynya aku masuk dengan perlahan2 dengan maksud agar tidak merusak tidurnya itu. Tapi usahaku itu sia2. Tiba2 aja Heras terbelalak dan bangun... Trus tak lama kemudian Welly juga dateng dengan santainya dan mulai membuat keramaian dengan memainkan keyboard yg dia sendiri nggak bisa memainkannya.... trus dengan keyboard itu juga, dia mulai memainkan lagu2 yg tersimpan di dalem keyboard itu. Trus kita bertiga bernyanyi gembira deh walaupun aku ga 100% ikut menyumbangkan suaraku... hihihi... trus tak lama kemudian, Linda yg cantik jelita itu juga datang... trus bernyanyi gembira lagi deh... Agak lama kemudian Pustaka Adam dan Cherry pun datang akhirnya kita berangkat nonton Tukul bersama... Namun sayang beribu sayang... Kondisi yg aku bayangkan bakal menyenangkan, duduk di tempat strategis dan nggak kepanasan, ternyata tidak terjadi.... dapet undangan atau tidak tetep aja berbaur dengan rakyat jelata... Kita jadi kayak mendengarkan radio di kerumunan org. Coz Tukulnya ga kelihatan sih. Malah kita jadinya liat pantat org2 yg berdiri di depan kita... Huh udah gitu panas lagi... Tapi akhirnya aku agak bisa menikmati juga sih coz aku sedikit bisa melihat aksinya si Tukul... Tapi bagiku tetep lebih asyik liat di TV sih... Abiz nonton Tukul, kita sekelompok ke tempat Ucrit. Coz motor2 kita, kita parkir di tempat Ucrit. Wah sungguh kost yg luar biasa indah... Di kost itu ada tempat pertemuannya, yg pengaturan mejanya kayak restouran. pengen deh aku kost di situ...Aku, Adam dan Heras duduk di satu meja... kita cerita macem2 di situ... dan dari obrolan ini, akhirnya aku tau kalo ternyata Adam dan Heras tuh juga anak manja kayak aku... Hahahahahaha.... Sebenernya sih aku nggak pernah merasa manja, cuma banyak yg bilang aku ini anak mami banget...iiiihhhh kenapa bisa gitu ya??? jadi bingung gue... Dan ternyata Adam dan Heras pun demikian....Waaahhhh akhirnya kita merasa senasib deh.... pantesan aja aku tuh merasa cocok ma beberapa anak2 PSM... aku tuh merasa temen2ku di PSM ini sangat sulit di temukan... Mereka menyenangkan... Karena itulah aku betah tetep bergabung ma PSM. Jangan2 mereka tuh anak2 manja semua ya??? Hahahaha.... Moga aja PSM tetep Menyenangkan untuk selamanya.... Hidup PSM.... Vivaaaaa..... paramaaaaaa........

1 komentar: