iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

13 Agustus 2007

**SELASA, 7 AGUSTUS 2007***PERSIAPAN AKHIR NIH**

Forum BlogFam

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 62

Hari ini hari yg cukup melelahkan bagi Ucrit ma Cherry...Makasih ya buat kalian yang sudah mau bekerja keras buat bantuin aku... Buat Ayu juga makasih udah mau nemenin aku... Hari ini jadwal cukup padet... Aku pulang kuliah jam 12-an... karena entah kenapa rasanya badanku capek dan lemez banget. Akhirnya aku merebahkan badanku di tempat tidurku yg berwarna kuning untuk mengistirahatkan badanku sejenak sambil menutup mata sekejap saja. Karena aku pikir akan istirahat bentar aja, jadi computer sengaja nggak aku matiin. Ternyata eh Ternyata tidurku lama... komputer yg tadinya hidup sampai jadi standby... Wah kacau nih tidurnya kelamaan... Bangun dari tidurku yg lama aku teringat dengan Leaflet dan Pamflet yg belum di perbanyak. Wah terlupakan nih... Aku langsung SMS Ucrit biar sekalian booking softdrink abis cari donatnya...Sedangkan aku langsung cari uang di ATM buat nanggung sementara biaya penggandaan Pamflet dan Leaflet. Alamak busyet deh...Ngantrinya panjang kali di ATM itu... Nunggu agak lama deh... Abis ambil uang aku langsung beli pulsa dengan senang hati... Tapi sayang aku lupa beliin pulsa buat ibuku... Abiz bli pulsa aku langsung perbanyak deh tu pamflet ma leafletnya. Tiba2 aja nih Ajoe SMS aku mengingatkan buat booking tempat buat stand kita besok...Ooooooohhhhhh makasih Ajoe...kau telah mengingatkan aku... Akhirnya aku jemput Ajoe untuk temani aku booking tempat sekalian sebarin pamflet yg udah aku perbanyak... Eh tak di nyana2 dan tak di tanya2 aku ketemu ma Cherry ma Ucrit yg lagi mo ke Coke... Kita langsung berhenti dan ngobrol dengan agak lama... Dan hasil dari pembicaraan di pinggir jalan itu kita memutuskan untuk ambil bambu yg udah dipesan... Akhirnya kita berempat berbondong2 ke rumah tukang bambu itu... Nah untuk membawa bambu itu kita butuh becak kan??? Oleh karena itu dapat disimpulkan bahwa kita harus cari becak dan supirnya sekalian... Aku sebagai orang yang masih bodoh dalam hal tawar menawar ongkos, akhirnya kita tanya deh ke mami penjual bambu yg udah punya gelar MTOB (Master Tawar Ongkos Becak). Katanya kalo pake becak sampe tempat tujuan kita tuh bayarnya cukup 3 juta aja... Katanya lagi ntar kita langsung kasih aja nggak usah tanya berapa ma tukang becaknya itu... Dari perkuliahan singkat itu kita memberanikan diri untuk KKL (Kuliah Kerja Lapangan) dengan tukang becak itu... Bener aja nih saat sampai tujuan kita praktekkan hasil kuliah kita dengan MTOB... eh ternyata tukang becak itu udah punya gelar MTOK (Master Tambah Ongkos Kasihan)... Wah sial banget nih... kita yg masih berilmu dangkal harus berhadapan dengan seorang MTOK... jelas aja kita kalah... Tiba2 aja nih setelah kita praktikan hasil kuliah singkat dengan MTOB... MTOK itu minta tambahan lagi... Kasihan katanya udah bolak balik bawa bambu lagi... kan gatel tuh... WAAAHHHHH sialan nih....... Akhirnya kita sebagai pemuda dan pemudi yg calon konglomerat ngasih tambahan 1 jt lagi buat MTOK... eh malahan uangnya mo di kembaliin semua yg artinya masih kurang... Uh dasar MTOK nggak tau diri ya... udah mending masih kita pakai dan kita tambah ongkos pula 1 jt... eh malahan mo di kembaliin... coba kalo kita ambil lagi tu semua ongkosnya... apa situ nggak merana tuh... Akh akhirnya dengan berat tangan aku tambah 1 jt lagi deh tu MTOK... Sialaaaaannnnnn........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar