iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

04 Agustus 2007

**KamiS, 26 Juli 2007***MALES KULIAH MAMI POLITIK**



Kuliah mami politik emang menjadi hal yg paling aku benci... Kok ada ya orang yang kayak mami politik yang satu ini. BTW anaknya kayak apa ya???apa juga kayak mami politik yang satu ini????uh...bete pasti lah... Hari ini, kelompok Lusi, Deby dan kawan-kawan maju untuk presentasi. Ohya nih metode presentasi kayak gini adalah metode yg paling aku benci dalam perkuliahan mami politik. Aku rasa ini adalah kedok mami politik karena dia males mengajar. Aku merasa metode diskusi kurang efektif di terapkan di perkuliahan ini...terbukti dari perkuliahan yang dulu... Kebanyakan dapet nilai jelek... OKdeh lanjutin lagi ya... Presentasi kelompok Lusi ini emang di penuhi oleh sandiwara. Terbukti dari adanya kertas berisi pertanyaan yang disiapkan untuk ditanyakan... Maksudnya adalah agar kelompok ini bisa dengan mudah menjawab pertanyaannya. Tapi selain pertanyaan dari kertas yg sudah disiapkan itu juga ada pertanyaan lain dari kakak angkatan atas. Nah pas lagi jawab pertanyaan anak angkatan atas yg gue sendiri ga mudeng, ternyata Deby mencoba untuk menjawabnya. Sebuah kebencian yg berlebih muncul dalam diriku saat presentasi kelompok Lusi ini selesai. Mami politik tiba2 bilang bahwa jawaban2 yg di lontarkan oleh kelompok ini banyak yang ga nyambung ma pertanyaannya. Trus tiba2 dia tanya ke Deby, "Kemarin nilai kamu apa?" Tanya mami politik. "D" Jawab Deby. "Pantes" Jawab senyum senyum menyebalkan. Nah inilah yg bikin aku pengen mukulin muka mami politik, trus bakar mobilnya. Gue sebelnya tuh dia ngomongnya di depan orang banyak. Kan kasihan tuh Deby. Dia pastinya malu banget. Mami politik emang ga punya perasaan. Kira2 kalo di laporin polisi karena perilaku tidak menyenangkan dan pencemaran nama baik bisa ga ya??? Habis mami politik bilang gitu, aku udah ga semangat lagi buat ngikutin perkuliahan ini. udah terlanjur bete sih... Duasar mami politik emang ga punya perasaan... gue sumpahin dia dapet balasannya.... Habis kuliah politik beres, dilanjutkan lagi dengan kuliah sistem hukum Indonesia alias es ha i. Dalam kuliah ini, babe dosennya emeng pinter banget cerita. Ceritanya bener2 bikin ngantuk... Bahkan salah satu anak angkatan atas yg di mataku terlihat wah banget karena smart abiz sampai tidur dengan santainya...














Tapi hal yang aneh justru terjadi sama Mia, temenku yg hobi banget panggil aku ubur2. Mia yg hobi banget tidur dan ahli banget tidur di kelas saat kuliah berlangsung malahan masih terlihat segar bugar dengan mata terbuka lebar... Di saat kantuk menyerang dengan ganasnya pada diriku, tiba2 aja Mia bikin tingkah polah yg sukses mengusir kantuk yg menyerangku. Saat itu tiba2 aja mia nglepasin headset yg terpasang di kupingnya. Tapi saat di lihat sama dia ternyata tutup speakernya ga ada. Dia langsung sibuk mencari deh... Dan usut punya usut ternyata nih tutup headset itu masing nongkrong di kuping Mia yg tertutup jilbab, dan Mia sendiri tidak merasakannya....hahahaha....Langsung deh pecahlah ketawa si Leo...dia ketawa ketiwi terus sampai nggak bisa berhenti. hahahaha....
Yang aku suka dari kuliah SHI hari ini adalah dosennya terlihat bahagia karena senyumnya terus bertebaran

2 komentar:

  1. BUr,,,,,
    kau mencemarkan nama cantikku
    huh!!!!
    jangan lupa kutan lomba cerpen yagh...
    okeyyyyyyy

    BalasHapus
  2. hohoho... tapi nyata kan??? insya alloh ya...belum dapet inspirasi nih...hehehe... mandeg di tengah jalan kayak bisanya...

    BalasHapus