iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

04 Agustus 2007

**SELASA, 24 JULI 2007***LEO EMOSI JIWA**

Hai hai hai...hari ini semuanya berjalan dengan lancarnya tanpa ada halangan suatu apapun.... Kuliah terlampaui dengan santai...cuman agama agak ga enak juga nih ma papi dosennya gara2 ga bisa kasih satu contoh satu aja hadist nabi... Wah kacau ga tuh?? Tapi ga papa deh...soalnya banyak juga yang ga bisa kasih contoh, jadi ga malu2 banget gue. Sorenya aku rasanya lemes dan ngantuk abizz...rasanya tuh tidur enak banget... Tapi baru aja nih matanya mo ketutup, eh tiba2 aja nih HP bunyi... ga jadi tidur deh... huh sebel banget... dan sebelnya lagi ternyata tu cuma SMS iklan dari pro XL.... Huh sebelnya minta ampun... Trus aku berusaha tidur lagi. Nah pas lagi tidur enak enaknya tuh proXL bikin ulah lagi dengan mengirimkan SMS iklan lagi... wah dasar ga tau diri nih operator... ga tau lagi jam2 istirahat po???dasaaaaaarrrrr..... pengen deh rasanya menyampaikan ketidaknyamananku ini ke bossnya proXL.... Seiring waktu berjalan, akhirnya sorepun datang... adzan maghrib terdengar dengan merdunya dari kost gue... aku pun sholat maghrib dengan riang gembira trus dilanjutin dengan ngaji kayak kebiasaan di rumah dulu. Trus abis itu baru deh cari makan. Aku bingung mo beli makan di mana. di tempat langgananku yg di depan crezz males mo jalan ke sana. Akhirnya aku putusin buat beli makan di tempat langgananku yang dulu... tempat makannya bu ribut. Dengan uang pas2an 2rb perak di tambah uang logam yg berjumlah 2rb perak yg kalo dijumlah total hasilnya jadi 4rb perak aku dateng ke tempatnya bu Ribut buat beli makan. Ternyata di sana lauknya cuma ada tahu doank... Yah ga papa deh... malahan jadi pas harganya 2 rb perak, sesuai yang aku inginkan. Nah abis makanan aku dapat dan uang aku bayar, eh tiba2 bu Ribut ini ngomong basa basi yg intinya mo pinjem duit 20 rb. Aku berusaha untuk menolaknya coz emang saat itu uang gue cuma tinggal satu lembar lagi di dompet dan itu uang yg diinginkan bu Ribut, 20rb. Kalo gue kasih berarti gue ga ada duit sama sekali di dompet...adanya cuma logam2 mulia yg berupa uang 100, 200 dan yg tertinggi 500 perak yg dengan setia aku kumpulin buat beli nasi kuning kalo pagi... Wah kacau nih gue ga bisa nolak permintaannya bu Ribut. Yah akhirnya aku kasihin juga deh tu duit kertas satu2nya di dompet gue... Dan akhirnya terpaksa deh aku yg tadinya ga mo pergi ke mana2 jadi pergi ke ATM buat ambil duit lagi. trus pulangnya mampir deh ke warnet buat cari artikel2 yg membahas tentang suku bangsa Tugutil. Bukan tugas sih...cuman iseng aja aku pengen coba bikin artikel ygmembahas tentang suku Tugutil ini. Sejam di warnet ternyata aku ga dapet bahan ttg suku Tugutil ini...coz aku malah jadi terlena baca blogfam.com dari situ aku mlahan nemuin pengumuman kalo ada lomba bikin cerita anak2....wah aku jadi semangat ingin coba nih... Keasyikan baca blogfam.com, tujuan utama cari artikel ttg suku Tugutil jadi terbengkelai deh... Trus tiba2 aja Leo SMS minta jemput di gedung serba guna yg gue sendiri sebelumnya ga tau tempatnya. Katanya dia ga ada yg nganterin pulang... gara2 yg nganterin dia berangkat ga tanggung jawab...Huh dasar Leo... Akhirnya gue, sebagai sahabat yg baik hati serta berwawasan luas ini berangkat ke tempat dimana Leo berada yg gue sendiri blm pernah ke sana...Dan anehnya dari sekian banyak pertigaan yg gue lewati, gue belok ke pertigaan yg tepat... JAdi langsung ketemu deh tu tempat... kayaknya Tuhan ikut andil dalam perjalanan kali ini deh... Nah di tengah perjalanan Leo ngoceh terus tiada henti2nya meluapkan emosi yg ada di dalam jiwanya.... Dia luapkan semua unek2nya kepada gue sepanjang jalan.... dan sempet juga dia teriak keras banget di tengah jalan.... iiiiihhhhhh.....amit2 deh tuh anak.... gue sampe malu denger teriakannya itu.... serasa ngeboncengin org gila gitu deh jadinya.... Yup tapi gapapa deh... paling ga aku udah sedikit berhasil menjalankan peranku sebagai seorang teman bagi Leo... Kayak kata2 bijak yg di sebutkan oleh Peter Ustinov (1921-2004, pengarang inggris) "teman bukanlah org yg selalu baik atau menyukai anda, tapi org yg datang pertama ketika anda membutuhkan" yuk aku yakin Alloh bakal memberikan balasan yg lebih baik dari apa yg aku lakukan tadi....AMIN....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar