iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

04 Agustus 2007

**KAMIS, 19 JULI 2007***POLICU DAN SEJENISNYA**

Wow...Hari ini aku presentasi PIP. Wah lega rasanya udah prentasi...rasanya plong banget...walaupun hasilnya ga tau bakal kayak gimana....Tapi di sini aku dapet pengetahuan baru ttg honda city.... ternyata Honda City ijo udah dimiliki oleh seorang policu....ternyata dia seleranya policu ya....padahal aku sendiri agak ga simpati ama yg namanya policu, tentara dan lain sebagainya yg kira2 mirip2 itu....coz mereka sering terlihat angkuh dan jahat...itulah kata hatiku....jadi yg merasa suka ma policu dan sejenisnya atau justru seorg policu atau sejenisnya ga usah protes....karena isi hati seseorang itu berbeda2... dan mungkin aja banyak yg punya isi hati kayak hatiku....OK? Aku ga bisa ngebayangin gimana mereka bisa bertemu....ah udah lah ga usah dipikirin... Kita lanjut aja ke kuliah yg ke dua... Kuliah yg ke dua tuh kuliah SHI...wuih gile abis deh pokoknya...ngantuknya banget2....bahkan ada yg tidur di kelas dengan santainya.....


Tapi lumayan sih yg duduk di depan gue Si Rambut Merah...hhahaha walaupun terpisah 1 baris bangku....tapi lumayan lah buat meneliti rambutnya yg mencolok itu....hihihi....Hari ini rambut si Rambut merah udah ga gitu merah lagi....ada bagian2 yg udah padam...alias warnanya item....wah kalo di umpamain ya kayak api dalam sekam gitu deh...luarnya item tapi dalemnya masih merah membara....hahahaha.... Tapi aku suka juga dan asyik juga memperhatikan rambutnya itu....coz setelah aku perhatikan ternyata rambutnya Si Rambut Merah itu pada bagian itemnya kayak berpendar ungu gitu kalo di perhatikan....hehehehe.....Wow bagus kan????hehehehe.....Keren deh....aku suka liatnya.... Trus pas udah pulang aku ma Leo ke perpus....tapi akunya mo langsung pulang.... eh Tiba2 Si rambut Merah memanggil Si Rambut Merah.....WoW gue kaget....beruntung kali tu si Leo....Trus pas aku balik si Rambut merah kayaknya cuekin aku gitu....entah apa artinya....aku juga cuekin dia deh....hihihi....aku ga tau kenapa gue agak2 canggung ma dia... mo kenalan juga canggung....trus dianya juga kayaknya agak malu2 gitu....Jangan2....dia ada rasa ma aku....(wah jacky terlalu berlebihan....) hehehe emeng dalam kurung....hahahaha.....tapi ya ga mungkin seh....coz menurut kabar kabari yg beredar tuh si Rambut merah udah ada pemiliknya....hehehehe.... Lagian kalo seandainya kejadian nih si rambut merah jadi milikku....apa gue mampu buat ngebiayain hidupnya....hehehehe.....ya sud deh....cukup memperhatikan rambutnya aja....hihihi.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar