iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

04 Agustus 2007

**Senin, 23 Juli 2007***DAPET CD**

Wow... aku dapet CD film Blood Diamond dari INTISARI coy....seneng banget rasanya... Ada kebanggaan tersendiri karena namaku tercantum di dalem majalah INTISARI untuk kedua kalinya.... yang pertama dulu namaku masuk ke majalah ini karena aku ngirimin usul via SMS trus yang kedua kalinya namaku masuk ke majalah ini karena aku mengirimkan sebuah pertanyaan untuk prof. Yohanes tentang ikan di akuarium. Aku sebenernya udah seneng banget tulisanku dapat termuat di majalah... walaupun masih sangat sepele... udah gitu masih dikasih souvenir lagi...wah tambah seneng aja nih.... aku jadi lebih semangat untuk membuat tulisan yg lebih wow macem artikel2 gitu...(semangat jeck...) Kayaknya aku bakalan lebih bangga banget kalo sampe artikelku bisa dimuat di dalem sebuah majalah...wah semoga aku bisa....dan harus bisa donk...hehehehe....Ohya nih jadi inget tulisan yang pernha aku baca nih... katanya ada seorang penulis terkenal yang pernah di tolak naskahnya sebanyak 600 kali sebelum dia jadi penulis terkenal. Dan aku sendiri kayaknya belum ada 100 kali di tolak deh ma penerbit...jadi aku ga boleh putus asa nih...hahaha...dan nama yg termuat dimajalah karena tulisanku bagiku merupakan awal yg baik banget buat memompa semangatku buat menulis....Semangat to me dan datanglah ide sebanyak2nya....hehehehe.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar