iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

24 April 2008

**REL ITU BERBAHAYA***Kamis, 24 April 2008**

Hari ini aku balik dari Kebumen ke Purwokerto... Hari ini aku pake motor adekku yang jarang banget di pake... coz adekku belum ahli makenya. Untuk ke dua kalinya aku kepleset di atas rel kereta api. Tragedi pertama aku jatuh kepleset rel kereta gara2 ban sedikit basah. Tragedi ke dua, kembali aku kepleset rel kereta, tapi untungnya aku nggak sampe jatuh... Aku pikir, kayaknya rel kereta yang melintasi sebuah jalan harus di bikin sedikit bergerigi deh biar ban2 yang basah nggak mudah terpeleset karena licinnya rel itu... Coz bahaya banget sih... masa aku udah 2 kali kepleset rel kereta api??? Padahal bannya masih bagus lho... kembang2nya masih bagus banget... belum aus...

Ide ke dua nih... kayaknya kalo mo mempertemukan jalan aspal ma jalan kereta api sudutnya harus 90 derajat deh... nggak boleh kurang nggak boleh lebih... bagaimanapun caranya... coz dari pengalamanku kepleset itu, Jalan keretanya melintang dengan membentuk sudut yang tidak 90 derajat... Jadi kayaknya jalan kereta kalo bertemu jalan aspal harus membentuk tanda "+" bukan "x".


Yup itu aja deh... kritik buat yang berwenang mengenai rel kereta dan jalan raya...
NB nih... Dua buah suara keras kembali menggemparkan kota purwokerto... sekarang tepatnya terjadi di gedung soemardjito... Suara keras ini benar2 telah membuat kami yang sedang berkumpul shock abis dan langsung berhamburan keluar Sumarjito. Desmon dengan sigap langsung berusaha menenangkan Cherry. Aku nggak tau apakah Cherry terluka atau tidak... Aku juga nggak tau apakah yang lain juga ada yang terluka... Suasana menjadi amat kacau... Aku hanya bisa melihat kegelapan... Dan tak tau apa yang harus aku lakukan... Aku langsung menghambur keluar sumarjito dan langsung kabur meninggalkan TKP buat nganterin Rieke... Aku cuma bisa berdoa semoga nggak ada yang terluka dalam tragedi kali ini... Huh... Kayaknya LPS bakalan menang nih... Perjuangannya bener2 berat banget...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar